12 Januari, 2012

My Lovely [2]

Kali ini mau cerita perkembangan si bungsu Banyu. Alhamdulillah dengan hadirnya si adek semakin melengkapi kebahagian kami....mmmm...lucu dan menggemaskan :)



Seperti anak kecil seusianya..Banyu sangat suka susu, minum susunya lancar dimanapun dan kapanpun! hehehehe...


Berbeda dengan masa nya Olan selepas dari lulus nenen, minum susunya harus nunggu dia lelap dulu. Kalo lagi melek, tidak akan mau pegang botol susunya :(


Begitu juga dengan makanan..Banyu tergolong gampang menerima jenis makanan yang aku siapkan untuk dia. Saat ini dia lagi suka jagung...iya jagung manis pipilan, biasanya aku campurkan saat bikin sup atau bening bayem. Jagung di campur keju juga suka! hehehehehe


Tapi jangan tanyakan soal buah ya (terutama yang mengandung banyak air) dia sangat suka dan maunya nambah terus hehehehehehe. Semoga sampai besar tidak pilih2 makanan seperti kakaknya...bukan membanding2kan sih..memang tiap anak punya keunikan masing2, kebetulan ini yang terjadi pada Olan dan Banyu :)

Ini ceritanya lagi maen mobil2an, kalo udah naik bisa anteng banget..sampe tertidur juga pernah hahahahaha


Pas ini ceritanya udah mau udahan maennya, eh ternyata dia masih mau lagi...sampe nangis gitu :D




Nahhh...ini salah satu yang jadi korban akibat korban ungu..hehehe


Ohya Banyu terbilang cukup kooperatif anaknya, dimanapun berada sepertinya gampang menyesuaikan. Diajak pergi2 juga enjoy aja, jam makan/tidur tetep sesuai rutinitasnya :)

Saat mau tidur [malam] adalah salah satu aktifitas yang aku suka. Banyu akan berceloteh panjang lebar. Ngomong sendiri, cerita ngalur ngidul, pokoknya lucu deh hihihihi


Dia sangat sayang dengan piranti tidurnya, semuanya harus ngumpul di dekat dia. Bantal bayipun masih setia di kelonin..di peluk2. hehehehe..


Pernah suatu kali selimutnya aku pakein saat kakaknya tidur, wahhh yang punya langsung protessss "punya Banyu ini..." huehehehe si mama langsung gantiin deh :p







Sehat terus ya sayang..semoga Banyu selalu menjadi manusia yang beruntung, juga bisa menjadi kebanggaan oranag tua. Doa mama selalu teruntai buat Banyu...
Amin YRA...






6 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

seru ya mbak punya dua anak cowo. ikutan lomba mbak embuat blog foto. klik deh di abdulcholik.com

Kristin A Kusuma mengatakan...

iyah mbak seru banget punya 2 jagoan, sama kan ama hebohnya pascal-alvin hehehe

waduh masih ga PD mbak ikutan lomba hehehehe

mimi Arie mengatakan...

posting ngebet y ini judulnya ??? amin buat smua doa mama buat olan dan bayu...dah lama jg mimi ga apdet soal anak, jd ngiriii hihihihi

Kristin A Kusuma mengatakan...

xixixixi iya nih ngebet surebet, sekalinya posting langsunggg jd pengen nulis terus wkwkwkwk

hayuukk di tunggu postingan tentang radial...;)

Dian mengatakan...

2 Jagoan yang selalu siap dan menjaga dan menyayangi papa mama nya !!!

Kristin A Kusuma mengatakan...

Amin YRA...thank you tante Dian...:)