26 Januari, 2012

Cerita Liburan

Alhamdulillah kesampean juga bisa liburan agak lama bareng keluarga. Namanya juga working mom yaa..jadi yang namanya bisa cuti itu seneng banget hehehehe.
Liburannya gak jauh kok, cuman ke Malang doang hahahaha. Jauh dekat tidak menjadi masalah, yang penting hati bisa hepi dan pikiran jadi fresh. Betull?!!?!?

Singkat cerita, inilah cerita perjalanan kami selama 4 hari di kota Malang tercinta. Kota penuh kenangan dan di kota ini jugalah aku bisa ketemu dengan suami tercinta. Halahhh mulai lebay. hahahaha

Jum'at, 20 Januari
Berangkat jam 6 pagi kita lalui dengan ceria, krucil ceria dan mamanya juga gak kalah ceria (liburan gitu lohh hehehe).
Sekitar jam 9 lebih kita masuk wilayah pandaan, berhubung krucil dalam kondisi melek maka di putuskan mampir ke Taman Safari. Enak banget ke TS jika tidak sabtu/minggu, karena tidak terlalu ramai sehingga bisa jalan2 dengan tenang dan kalo mau mainan juga ga pake antri. hoaaaa seneng bangettt...:)
Dengan tiket sebesar 55.000 per orang rasanya sudah cukup murah ya..mengingat banyak banget yang kita dapatkan di dalam.
Perjalanan di mulai dengan menyusuri zona demi zona, ahhh...kulit zebra sangat melekat di ingatan. Betapa sempurnanya ciptaanNya ini, bagus dan tak bercacat. Selain supaya anak2 bisa melihat langsung binatang2 ini, aku juga punya keinginan supaya anak2 bisa menyayangi binatang dan tidak takut binatang :)
Sambil terus bertanya dan kagum, si bungsu Olan berkata: binatang ini kan juga ciptaan Allah ma..jadi kita harus sayang. Huaaaa pinternya...

Setelah itu tibalah waktu mencoba wahana permainan. Berbekal tiket mainan terusan sebesar 40.000 per anak sudah bisa main sepuasnya. mmmmmm...


Jam 11 siang adalah waktunya pertunjukan gajah. dimana para gajah menunjukkan kemampuannya dalam melukis, menghitung, dll. cukup menghibur..
Banyu juga berani kasih makan ke gajah, deket2 gajah juga ga takut. pinter..:)

Setelah melihat atraksi gajah, kita break sebentar di pujaseranya. Sabar ya kids..mama waktunya ngopi!! hahahaha *karena bahaya kalo ga ngopi, mama bisa pusing :p* Tak lupa juga mampir ke toko souvenirnya, akhirnya baju2 buat krucil masuk dalam tas belanja hehehehe

Jam 1 siang adalah waktunya pertunjukan lumba2. Wah seru banget di sini, anak2 juga antusias, cukup menghibur. Si mama agak gak konsen nonton show nya, karena banyak di ribetin soal kerjaan. dohhhh...:p
Habis itu kita sudahi acara di TS ini, perjalanan kita lanjutkan ke Malang..cerita liburan hari selanjutnya, nyambung di postingan selanjutnya yaa..:)

9 komentar:

ke2nai mengatakan...

yaaa... liburan kok masih di ribetin sm kerjaan sih mbak.. Hihihi...

tp seneng ya jalan2 kl semuanya pada happy :)

mimi RaDiAl mengatakan...

booo abooooo....liburan asek sekalian mengenang masa lalu..hik hik hik (ngiri.com)

astien mengatakan...

yaahhh ternyta masih berlanjot...aku juga pengen ngajak anak2 ke taman safari, secara mereka hobi banget sama yang namanya binatang...semoga ada waktu n rejeki ya

Rita Kusuma mengatakan...

enakkkk eeee, ngiri poll ;)
sebulan ini blas gak bisa apa-apa ..

Kristin Or Ichien mengatakan...

yuhuu thank you for coming ^^

#myra: iyah mba pas saya cuti kebetulan ada urusan penting,jdnya mau ga mau diribetin deh hehehe

#mimi: pokoke sepanjang jalan kenangan deh mi, hahahahaha

#astien: iyah jeng kita mah ngikut aja apa pengennya anak2 hehehehe

#rita: sabar jeng..kan emang lg blendung gede, ntar abis 40 hari lahirnya dedek pasti udah klenceran hehehehe

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

liburannya gak ngajak2 nih :)

isma mengatakan...

sama kayak ke2nai nih ... menikmati liburan bareng keluarga, seneng banget. saatnya bekerja lagi dijamin sudah fresh ya mbak ...

salam kenal :))

umiabie mengatakan...

seneng banget yah bisa liburan bareng keluarga tercinta.. salam kenal..

Kristin Or Ichien mengatakan...

#lidya: yuhuuu ditunggu cerita liburannya keluarga pascal yaaa ;)

#isma: halo mba..salam kenal juga yah..aku dah mampir ke topibundar. mmmm..nice blog, banyak cerita yg bikin mewek,terutama soal long distance sama anak2 tercinta...

#umiabie: halo umi..salam kenal juga yah..iya seneng bgt bisa liburan bareng, diantara sibuk nya kerjaan di kantor hehehe