10 Januari, 2012

My Lovely [1]

Apa kabar Olan ??
Alhamdulillah si sulung ini sekarang sudah 5 tahun umurnya..sudah TK A. Makin hari makin kritis, semua di tanyain dan di komentari, selalu suka robot, anteng banget kalo sudah main lego/segala sesuatu yang bongkar pasang :D


ihhh..manis kan senyumnya hehehe. Foto ini diambil Desember 2010 saat nganter adeknya periksa ke Mitra Keluarga.
Sangat terasa beda kekebalan tubuh antara Olan yang ASI hingga umur 2 tahun 3 bulan dan Banyu yang hanya menikmati ASI sekitar 4 bulan saja. Sangat sedih tidak bisa memberikan ASI full kepada Banyu, bukan karena apa tapi memang ASI nya tidak keluar :(

Foto diatas adalah Olan dan 2 sepupunya, walau tidak seumuran mereka bertiga sangat kompak. Bisa terlihat dong dengan piyama yang juga kompak hehehe. Saat bermain atau menghabiskan waktu dengan sepupu nya ini adalah salah satu hal yang Olan suka. Kata Olan tentang 2 sepupunya ini adalah : Olan sayang sama Mas Daffa & Mas Radja, Mas Daffa & Mas Radja buaiiiik sama Olan, apa2 diambilin, apa yang Olan minta di kasih [jiahh ada maunya rupanya :p]





Meskipun kalian sering kali berantem karena rebutan mainan, mama berdoa semoga kalian bisa rukun hingga dewasa nanti. Amiiiiiiinnnnn....


Yipiiii..swimming time! Waktu itu kita berenang di Bukit Mas. Walopun tidak bisa renang secara baik, tapi lumayanlah bisa berani jalan sendiri sampe ke tengah hehehe. Untuk kedepannya pengen lebih banyak lagi waktu berenang sama anak2, sekalian mengurangi kebiasaan ngemall hehehe [kalo bisa sih :p]

wow..ini Olan lagi berada di Malang tepatnya di Taman Indie Resto. Menurutku lokasinya keren, berkontur [naik turun], suasananya oke banget. Kalo pas kesini pagi/siang-menjelang sore lebih enak pilih tempat makannya di area bawah. Viewnya bagus dan bisa menikmati gemericik aliran sungai. Apalagi sambil dengerin alunan gamelan, hooaaa bisa ngantuk2 deh hehehehehe.

Tapi jika kesini nya untuk dinner, kalo aku lebih suka area diatas. karena bisa langsung bisa menikmati live music dan juga suasanya nyaman [bayangin kalo musti angon krucil dengan suasana temaram dan lokasi yang naik turun, mmmm..bisa glundung!! hehehehe]

Foto diatas adalah edisi paling baru yaitu sekitar Desember 2011. Aktifitas sore jalan2 di kompleks hehehehe. Olan sekarang sudah 5 tahun, semoga menjadi anak yang sholeh, anak yang beruntung di kehidupannya kelak, sehat walafiat dan segudang doa2 mama yang selalu teruntai buat Olan. Amin Ya Rabb...

4 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

semoga menjadianak yg sholehseperti doa mamanya ya

EvieJPu mengatakan...

yuhuuuuuu....Olan...bentar lagi SD ya?.. yg rukun ya mas ama adeknya...

Jeng, blog mau aku private, bagi emailnya yaa

Kristin A Kusuma mengatakan...

#Lidya: Amiin YRA..makasih tante..:)

#EvieJpu: wow ada apa nih kok mau di private? hehehe
emailnya ntar tak bbm ya...;)

Dian mengatakan...

Olan...rambutnya pantesan kalo dipotong cepak seperti jaman ketemu tante dian dulu hahaha