22 September, 2008

Tragedi salpot rambut

Dari judulnya udah bisa ketebak, ceritanya pasti menjengkelkan bahkan memilukan. wkeke kayak apaan aja ;)
Gini nih..kalo pemikiran kurang sreg akibatnya hasilnya mengecewakan. Duh..mo ngomong apa sih kok mbulet ae..hehehe..
Gini lho kronolosisnya....
Hari minggu kemaren udah niat pengen nyalon..pokoknya hampir komplit lah segala perawatan rambut dll aku lakuin, orang aku 7 jam di salon..bisa dibayangin kan...???
Trus last minute kok punya ide tuk potong rambut..sekalian deh pikirku waktu itu. Duuuuh..ndilalah (bahasanya kacau nich ;)) kok ya hasilnya jelek banget. Padahal sejak awal sih udah filing ga enak ama tuh tukang potongnya, kok kurang mahir gitu keliatannya...tapi yahh dasar nekat. Wiiiss...intinya nyesel n nyesel...cubak rambutku tetep aku biarin panjang. Huhuhu...:( tapi apalah artinya penyesalan, nasi sudah menjadi bubur. Suka or ga suka ya tetep harus diterima.

Oya, dapet PR nich dari mak cik gege di Malaysia...
Walopun lagi sakit (moga2 udah sembuh sekarang) tapi juga masih sempet bagi2 PR. Mak cik inilah yang pertama ngajarin aku soal blog. Thanks ya bu...
Ini dia PR nya..

1. First time naik kapal terbang (Pertama kali naik pesawat)
Ke kalimantan (banjarmasin) pas SMP. Iya nich..selama SD blom pernah naek pesawat hehe..

2. First time beranak (Pertama kali melahirkan)
Tanggal 2 Januari 2007, jam 13.10, melahirkan baby boy dengan berat 3 kg dan panjang 49 cm...secara alami aka normal.

3. First time gi overseas (Pertama kali ke luar negeri)
Belum pernaaaaaaaaaaaaaahh..pengen banget!! Duh kapan yaa..?? moga2 punya rejeki banyak yaa..biar kesampean jalan2 di LN. Amiiin

4. First time duduk jauh daripada family (Pertama kali jauh dari keluarga)
Pas SMA di Malang. Tiap weekend pasti pulang ke rumah ortu, suedih pol kl pas abis dianterin ke malang trus mereka pada pulang. Huhuhu..pengen ikut pulang juga.

5. First time kerja (Pertama kali kerja)
Di Quickly ini sampe sekarang, untung menemukan bos yang buaekk banget..:)

6. First time rasa diri gemuk (Pertama kali ngerasa gemuk)
Pas awal2 kerja gitu deh. Ga tau karena udah punya duit sendiri trus sesuka hati mo makan2 ato karena punya pacar (skrg jadi suami) yang ga suka cewek kurus. Hehehee....

7. First time bercinta (Pertama kali pacaran)
SMP gitu deh. Duh yang namanya dapet surat cinta tuh deg degan banget. Ampe bacanya di kamar mandi, itupun ga di kamar mandi rumah..ngungsi baca di kamar mandi rumah nenek. Wkekeke..saking nervousnya tuh. Doh cinta monyet boo...;)

8. First time rasa diri cantik (Pertama kali ngerasa cantik)
Setiap saat deh kayaknya. Tapi lebih ke rasa syukur di beri wajah yang tidak kurang suatu apa pun juga. Alhamdulillah lengkap dengan hidung, mata, alis, bulu mata, dll. Terima kasih Allah SWT atas karunia ini. Duudu..panjang gini yak..

9. First time masuk cinema (Pertama kali nonton di 21)
SD. Waktu itu diajak nyokab nonton Ari Hanggara. Duh cerita penyiksaan anak tiri yg memilukan banget. Waktu itu sih aku blom ngeh nonton apaan, orang di dalem cinema sibuk maen ama kakak aku hehehe...

10. First time admitted in hospital
Waktu kuliah sekitar '96. Kena gejala typus...duh ga enak banget yahh di rumah sakit. Enak juga di mall hehehe...

11.Pilihan hati..
Maksudnya pilihan hatiku untuk melempar PR ini hehehe. Tuk siapa yaaaa....Ibu2 ini nich..
1. Bunda Ke2Nai
2. Bunda Cunda-Dunda
3. Mama 4Krucils
4. Mama Ryuta
5. Mama Alintje
6. Mama Rania_Saskia
7. Mama Marvell-Raffa

Hayuuukk ibu2 sekalian..silahkan di kerjakan ya PR nya...

Masih ada lagi nich, ini award yang tertunda dari Jeng Ika. Makasih ya jeng dapet award lagi darimu. Kapan nich launching online shopnya?? Sukses deh buu..aku doain dari jauh hehe..
Ini dia awardnya..

6 komentar:

ke2nai mengatakan...

Mana penampakan rabut barunya, biar saya nilai bagus apa gak. Kalo emang jelek nanti sy bantu marahin deh tukang potongnya. Hehehe...

Eucalyptus mengatakan...

Wah, emang kebayang betenya klo salah potong rambut... sabar ya, moga cepet panjang lagi deh

Febrie Pereiza mengatakan...

waduh salpot ya .. dah pake wig aja .. hehh ...

Dilla mengatakan...

Horee..kayanya cuma aku yang udah liat model rambut salpot..wakakaka..sabar jeeeng..ntar juga panjang lagee...mungkin lebaran taon depan..hehehe..ayo..koleksi jepit-jepit aja biar ga keliatan salpot nya..

Dian mengatakan...

Ya amapiun kacian bgt deee kl sampe salah potong, dah penasaran aku kira2 modelnya bgm deee, knp g di posting foto nya ! Tapi moga ntar pas koqdar di Malang aku bisa puas2in liat bgm model rambutnya dirimu yg salah potong ! Tapi tetep SEMANGAT ya, kan yg pasti msh tetep uuuaaayyuuuu kan :)

Rosa mengatakan...

yuuhhh....trus gimana tuh rambutnya???parah kah....pakek wik ajah...qk...qk...qke...