17 September, 2008

September Ceria

Tepat sekali kalo aku bilang ini adalah september ceria. Karena di bulan ini rasanya banyak banget mendapatkan sesuatu yang baru juga menemukan kembali teman2 lama yang udah sekian tahun menghilang tanpa kabar berita. Haiyaa..belibet banget bahasanya hehe..cuek ah!

Ini dia hal2 yang membuat kehidupanku semakin ceria ;)

1. Banyak mendapat teman baru
Buat aku sih seneng banget ya, karena selain bisa nambah wawasan juga..kalo pas ada masalah apa gitu (terutama soal tumbuh kembang anak)bisa share sehingga cepet terselesaikan n ga mumet mikirin sendirian hehehehe....palagi temen2 baru ini punya latar belakang yang macem2, ada dokter, dosen, guru, ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswa, pebisnis, bisa bayangin kan betapa berwarnanya hari2ku. Jiehh...:)
Buat semua teman2 baru di dunia maya ini, thank you yaa....

2. Menemukan teman2 lama
Iya, ini juga buatku surprise banget. Setelah sekian tahun ga ada kabar berita, sekarang mulai bermunculan terutama di FS. Duh..kalo temen2 SMA malah udah sekitar 15 tahun tuh. Jadi tau kan betapa tuwirnya aku hehehehe...;)Jadinya sekarang ini udah mulai intens lagi hubungan ama mereka. Kayaknya semua juga pada ngerasain kan gimana suka-dukanya jama sekolah dulu. Banyak sukanya n bandelnya deh...;)

3. Olan dapet kiriman baju india dari tante Dilla
Thanks ya..bajunya bagus banget. Oya, ibu ini punya bisnis baju india. Modelnya banyak, buat anak ato dewasa juga ada. Koleksinya bisa diliat di sini Sekalian promosiiii...:D

4. Lagi coba bisnis Seprei & Bed Cover
Di dasari oleh kecintaanku kepada seprei, maka muncul deh ide bisnis ini. Kan enak
kalo ada yg ga mau bisa di pake sendiri hehehe...Semula sih nawarin temen kantor aja, aiiiiiiih..ternyata peminatnya banyak sekali lanjut deh kayaknya nih...moga2 lancar deh yaa..amiiin

5. Dapet tanggung jawab baru di kantor
Iya nih, moga2 dengan jabatan yang baru aku bisa menjalankan dengan baik, karena semakin tinggi jabatan semakin besar pula tanggung jawabnya. Iya tho...? hehehe..

6. Olan udah mulai ngomong/ mengucap dengan jelas
Yihhaa..setelah sekian lama nunggu, akhirnya olan bisa ngomong juga. ya belum banyak sih..seperti: hacah (basah), habih (habis), gi (lagi), nyemnyem (minum),ue (kue), mam (makan), mama, ayah, gukguk, nyenyen (nenen), awa (pesawat), adek, acih (makasih)..palagi yaa..duh moga2 semakin hari semakin pinter...luv u..muach..:)

Mungkin masih ada lagi sih hal2 ceria di bulan september ini, tapi apa ya..lupa nich. ntar kalo inget di tambahin lagi deh xixixi...
Thank you buat semua teman atas atensinya yaaaa..:)

Oya, makasih juga buat Mbak Ika yang udah kasih Butterfly Award, secepatnya aku pajang deh..makasih yaaa...;)

9 komentar:

Dilla mengatakan...

yiiihaaaa..senengnya jeeng..I wish your life filled with happiness, blessed and grateful to Allah SWT..happiness ever after dah..Amiin..amiin ya rabbal alamiin.

Eucalyptus mengatakan...

Ternyata bulan September ini emang bulan ceria ya.... wah, senengnya lagi banyak kebahagiaan yang dateng.... selamat ya say

ke2nai mengatakan...

kayak lagu aja neh september ceria.. hehe...

Semakin tinggi jabatan gak cm tanggung jwb aja loh yg semakin besar, tapi pemasukan jg semakin besar. Hehehehe....

Febrie Pereiza mengatakan...

aahh ternyata september ceria gak cuman di lagu ya ...
bisnis seprei ??? yukkkk barengan .. ehehhe ..

Ryuta Ando mengatakan...

Banyak rezeki ya di bulan September.

Semoga sukses dengan bisnisnya.

Anang mengatakan...

kaya judul lagu ni judul posting nya

Evy mengatakan...

aww.. baru promosi nih yee:)
selamat ya mbak:)
moga makin sukses kerjaan barunya:)

ihh olan lucu banget ngomongnya:)
tante jadi gak sabar denger zikra mulei ngomong juga;)

adu du banyak banget yang bikin seneng dan semangat:)
aku juga suka seprei dan bedcover.. apa ikutan bisnis juga ya buat nambah2 pemasukan hihi:p

Mama Azka mengatakan...

waa..asyik banget nih september ceria, moga nanti juga oktober ceria yaaaa...

Mana foto Olannya?

Ika Rizqi mengatakan...

mbak'e...smg kita sama-sama sukses ya bisnisnya hehe... tapi kerjaanmu ojo telantar loh, jadi tambah bnyk deh inkam nya...:)