05 September, 2008

Ngerjain PR & Dapet Puisi


Kali ini mau ngerjain PR dari Mama ke2nai dan Dian
Sebelumnya maaf banget ya bu, baru di kerjain sekarang. Dah basi kalee hehehe...

Oke, kita mulai saja ya.....simak yuukk...

Empat Kerjaan
1. Lulus kuliah bulan November trus bulan Februari dapet kerjaan di QUICKLY
2. Tetep di Quickly
3. Tetep di Quickly
4. Tetep di Quickly
Jadi sampai sekarang sih dah 7 tahun gitu lah. Haaaahhh..ga bosen ta? wkekeke.....

Empat Tempat Tinggal
1. Dari lahir hingga SMP di Trawas-Mojokerto
2. SMA-Kuliah di Malang, tapi masih ke Trawas juga
3. Dapet kerja di Surabaya, jadi tinggal di Surabaya deh
4. Ya udah di Surabaya sampe sekarang ;)

Empat Film yang udah di tonton ribuan kali
Waduuh..kalo ini mah ga ada!! bisa2 dah burem2 pake kacamata dah wkekeke...

Empat TV Show Favorit
1. Nanny 911 --> seneng bisa nambah pengetahuan
2. Kick Andy --> bagus sih acaranya..lgsg dari narasumbernya
3. Siaran Berita --> pentinglah buat nambah wawasan juga
4. Termehek mehek --> tau gak sihh..pernah ikutan nangis bombay di show pertama, makanya
trus jadi penasaran lagi wkekeke...

Empat Makanan Favorit
1. Nasi Goreng --> duh ini fav bgt, segala nasgor pasti mau wkekeke...
2. Sea Food--> udang, cumi....ih mauuuu...
3. Coklat --> enak banget...
4. Japanese Food --> rata2 enak semua...;)

Empat Situs Favorit
1. Blog sendiri
2. Blog temen-temen
3. Detik.com
4. Friendster

Whuaaa..akhirnya selesai juga. Kali ini ga di lempar ke temen-temen aaah. Kasian pada puasa..hehehe...

Berikutnya adalah puisi dari Mama 4krucils. Makasih ya buu....di pajang nih buu....;)


We need friends for many reasons,
all throughout the season.

We need friends to comfort uswhen we are sad,
and to have fun with us when we are glad.

We need friends to give us good advice,
We need someone we can count on,
and treat us nice.

We need friends to remember us

one we have passed
sharing memories that will always last.

Spread the poem of friendship.

1. Dilla
2. Ke2nai
3. Dian


3 komentar:

ke2nai mengatakan...

siap mom, langsung di kerjain :)

reekoheek mengatakan...

waaaah 4 lagi... :D

salam empat...

Ryuta Ando mengatakan...

Tag kaya gini masih ada aja deh..

Syukur deh klo betah di tempat kerja..