01 September, 2008

Ke TP lagi

Hari Minggu kemaren kita ke TP. Udah siang sih perginya karna nungguin olan dulu masih bobo. Tujuan utama kita ke gramedia, olan langsung anteng di tempat dvd yang waktu itu lagi muterin film barbie (lho kok anteng sih..barbie gitu loh hehehe...)

Abis dari gramedia kita menuju Kid's Zone, saatnya olan bermain sepuasnya..;) dan ternyata tuh krucil demen maen prosotan hehe...
setelah semua mainan di coba n dah bosen, kita makan di chubo chubo (lagiiii..!) iya kita lagi demen banget ama makanan yg satu itu. Di dalem olan juga ga rewel, duduk manis, mainan sendiri, sempet aku suapin juga, pokoknya top deh. Nah gitu dong sayang...jadinya mama kan bisa menikmati makanan dengan tenang hehehe....

Bistu kita ke counter yang khusus jual pernik jepang, ya ampuuun....tuh barang semuanya lucu2, baik yang pajangan2, alat2 makan, gardening, duuu...pokoknya kalap deh. Saking hebohnya tuh olan, mecahin 1 set cangkir. Ini akibat mamanya keasyikan milih barang nih...Untung yang pecah tatakannya aja, jadi cangkirnya masih bisa di pake hehehe...ga mo rugi dehh..:D

Keluar dari counter jepang tadi, olan minta naek pesawat2 gitu deh yang pake coin. Di bujuk2 ga mau beranjak juga, coba aku naikin tanpa coin juga ga mau...hehehe...ya wislah akhirnya beli coin dulu maen bentar. Sekalian deket situ juga ada Roti Boy, mampir lagi deh..

Oya, akhir2 ini Olan tuh jadi gampang marah, ga cocok dikit marah, kalo ga maunya ga diturutin marah, trus suke lempar2 barang yg di deket dia, suka mukul2 juga. Padahal ortunya juga ga pernah marah2...pernah sih tapi ga yang heboh gitu,,palingan masalah2 kecil kek beda pendapat aja, lempar2 barang juga ga pernah, apalagi mukul2 segala....duuuuuuuuhhh..gimana ya?? mungkin ini pas masanya aja kali ya, kek masa ga mau makan gitu. Yang jelas sih untuk kedepannya aku harus lebih sabar lagi. Sabar...sabar...dan sabar...:)

6 komentar:

Febrie Pereiza mengatakan...

gak ada bosen2nya ke TP .. tp emang plg gede sih ya .. aku juga kalo ke sby sukanya ke TP ato galaxi

Dilla mengatakan...

duuuh jadi penasaran ama yg namanya chubo chubo..kayanya enak ya mape bolak balik kesana..mo hunting ah..

Dian mengatakan...

Ya memang harus sabar ya bu...apalagi puasa gini makin harus tambah dan tambah sabar dee..coz perut dlm keadaan kosong jd memang bawaannya emosian mulu :)

Eucalyptus mengatakan...

Dimana tuh yg ada pernak pernik jepangnya? Jadi pengen.. he he

paddi mengatakan...

jangan gampang marah dong,kan puasa bisa batal...latih kesabaran ya...he3x,met sore n met kenal

Keira Adzra Athayya mengatakan...

ke Daiso ya....??? huaaa si mama kalap ya:)
olan gak puasa sih jadi masih boleh marah ya, klo mama gak boleh ikutan olan dunks he...