27 Januari, 2009

Weekend di Trawas

Sebenernya weekend kemaren ga begitu semangat berangkat ke Trawas, badan capek trus hujan pulak. Tapi ya wis..akhirnya berangkat juga. wkekeke gimana sie...

Sekitar jam 6 sore..kita udah sampai di rumah trawas, yang pasti krucil seneng banget. Main terus, lari-larian, main sepeda..n jam 10 malem udah pada kriyep-kriyep ngantuk. Akhirnya pada tidur deh, duh..moga2 olan ga rewel malem ini. Dan alhamdulillah tidur nyenyak banget sampe bangun siang :)


Penampakan pagi hari pas bangun tidur..

Sebenernya kalo pas mudik gini pasti yang di cari tuh makanan/masakan rumah. Cuman sayang ga inget foto-foto blas. Padahal kalo dipikir-pikir sie..makanan-makanan tersebut juga bisa kok bikin sendiri, tapi kenapa ya ada perasaan beda saat makan makanan sambil ngumpul dengan keluarga besar gini..

Duh yaa..ternyata trawas lagi ujan..jadi ga bisa kemana mana booo. lebih enak dirumah makan, nyemil, nonton tv, cerita, n tidurrrr wkekeke.. abis gimana mo keluar rumah juga ngeri mana gludug jedar jeder gitu...


Yang paling kecil kok sibuk sendiri yaaa...:P

Hari minggu malah kabut segala looh..duh dinginnya ampe merinding disco. Kalo mungkin ada temen temen yang blom ngerasain kabut, mmmm..dinginnya nyisss..:P
Karena masakan di rumah khusus request dari aku..jadinya ya ga sempet makan di luar..karena udah anteng nimatin makanan itu hehe..

Senin siang sempet makan kupang lontong chandra..wiih rasanya ga berubah sejak dulu booo...tapi sayangnya misua ga tahan tuh ama kupang. Sampe rumah langsung menuju kamar mandi wkekeke...

Gitu aja sih ceritanya kemaren..walo ga seberapa menarik kek cerita mudik sebelumnya..tapi yah tetep harus disyukuri karena masih bisa ketemu dengan orang orang tercinta..

29 komentar:

mommy adit mengatakan...

Wah.. senangnya liburan ke Trawas.. BTW, Trawas itu daerah mana sih? (deket solo?)

Vera mengatakan...

wah, kurang lengkap tuh infonya, Trawas tuh tampat apa, dimana. Sapa tau kpn2 ke sana hehehe..

Iya nih lg musim ujan dimana2 yah...

astien mengatakan...

trawas menurutku tanah kelahiran ya...
kalo kabut aku tiap mudik ke wonosobo juga ngerasain jeng...duinginnnyyaaa ampuun deh

May-Danis's Mom mengatakan...

waaaa, senangnya yg habis liburan. Emang bener, gak lengkap ya klo liburan tanpa wisata kuliner (hehehe.. teteeep....) glek?! bikin ngiler ajah, huehue....

srex aswinto mengatakan...

Susah emang kalo liburan pas musim ujan, mobilitas kita jd terbatas ya mbak...aku jg kemarin mondar mandir dari mall ke mall, abis ujan...mau ngapain lg diluaran....

ke2nai mengatakan...

tetep aja bisa liburan, sy malah nyaris gak kmn2 :)

JelajahiDuniaEly mengatakan...

lihat foto anak-anak kecil itu jadi pengen meluk mereka ^_^

yolla mengatakan...

wiken dan makan2 emang bikin ngiler..he..
btw kupang lontong chandra apaan mbak?? *oon mode on* :)

bunda zikra mengatakan...

kalo liburan emang paling asik nyobain makanannya:) palagi kalo tempat liburnya udah gak asing lagi, dah tau makanan yang enak2;)

yang pasti lebih seneng lagi bisa ngumpul sama keluarganya, ya gak mbak?;)

bdh mengatakan...

berlibur dan berkumpul dengan keluarga besar emang selalu menyenangkan... apalagi kalau ditempat dingin pasti selera makan nambah terus he he :-)

Penny mengatakan...

jadi pingin makan lontong kupang juga nih.. apalagi yg di Sidoarjo ya?? ehm.. yummy...
klo pas mudik ke Malang suka ada penjual kupang keliling dari Tanggulangin yang lewat depan rumah, langsung deh.. panggil dan makan habis 2 piring hahaha

Bunda NaNas mengatakan...

Wih berdingin2 ria di Trawas, enak tenan :D

srex aswinto mengatakan...

Met berlibur lg ya mbak...

EvieJPu mengatakan...

duh..cerita weekend nya menyenagkan biarpun duingiiinn..lihatlah ceritaku..hiks..

Hennyaosa mengatakan...

alow juga jeng....walah kok ngak ngajak-ngajak klo keTrawas....seneng abis ya.....liburannya.

nie mengatakan...

yup..segala sesuatu meski yang telah berulang dan hal kecil harus selalu di syukuri ya.
keknya mudiknya asik. lam kenal.

Rosa mengatakan...

wah, sayang gak mampir ke malang yah?

Kristin A Kusuma mengatakan...

To: mommy adit & vera
Trawas itu di jatim juga..daerah mojokerto tapi deket ma pandaan. haha..tambah ga ngerti yak?? :D

To: Astien
iya nih emang cinta setengah mati ama tanah kelahiran hehehe..btw kabut emang mak nyes ya jeeeng..:)

To: May Danis's Mom
kali ini ga seberapa kuliner say..cuaca buruk..ujan mulu..gludug pulak..:(

Kristin A Kusuma mengatakan...

To: srex aswinto
iya sie pak kl ujan udah ga enak kl mo kemana2 juga..

To: Ke2Nai
yah sedikit bisa refreshing nih bun..:)

To: JelajahiDuniaElly
hehehe mereka emang ngangeni banget mbak..*jadi pengen peluk juga neh*

Kristin A Kusuma mengatakan...

To: yolla
nama aslinya sih kupang lontong,,berhub tempatnya deket taman chandra,,maka nama bekennya jadi kupang lontong chandra. hehehe..

To: bunda zikra
iya bun bener banget, palagi bisa ketemu ama keluarga besar,,btw buyut ku juga masih ada..

Kristin A Kusuma mengatakan...

To: bdh
yups bener banget..jgn2 pengalaman yak liburan di tempat dingin? hehehe..

To: penny
wah kapan nih jeng penny mudik ke malang. ngebakso bareng yooookk...:D

To: bunda nanas
iya nih bun..btw udah pernah ke trawas belon..??

To: srex aswinto
sip pak dokter!! :D

Kristin A Kusuma mengatakan...

To: evie jpu
loh emang dikau kenapa mbak, bukannya lg liburan juga ke bekasi?? *langsung meluncur ke bblog mbak evie*

To: henny aosa
lah piye lek ngajak?? orang dirimu ada di jepun sono wkekeke...

To: nie
lam kenal juga yaaa...
iya nih mudik di tanah kelahiran sambil mengenang masa kecil ;)

To: Rosa
opps!! kali ini kita ga ke malang say,,tunggu liburan berikutnya yaa..insyaAllah bisa mampir butik mu..:)

Blog Cantik mengatakan...

salam kenal ya!

Mr Bien mengatakan...

SAlam kenal aja yaa......
Liburan adalah bagian dari menikmati hidup....

Kristin A Kusuma mengatakan...

To: Blog Cantik
salam kenal juga yaa...pas mampir di blognya,,scroll2 cari foto kok ga ada hehehe...*penasaran*

To: Mr Bien
salam kenal juga Mr..
yups. setuju..gimanapun itu hidup emang harus dinikmati..;)

elly.s mengatakan...

iyaaa..liburan meng paling seruuu..
palagi urusan makan2...mauuuuu

Blog Cantik mengatakan...

Senang kenalan sama Kristin!
Moga kita selalu berteman.
Pernah tinggal di Pandaan juga?

puspa ayu mengatakan...

salam kenal y mb..
wah asik tuh kea nya weekendnya..
btw, trawas tuh daerah mn sii??
boleh tuh,, kapan2 maen2 ksana..hohoho..

Kristin A Kusuma mengatakan...

To :elly.s
Yoi bun..emang klop banget 2 hal ituh..:)

To: Blog Cantik
Iya neng..deket2 situ juga sie hehe..btw kapan mudik neh? *barengan yook :P*

To: puspa ayu
salam kenal juga ya puspa..
btw trawas tuh daerah mojokerto di jatim sini hihihi..