06 Januari, 2009

Seputar Ultah Olan


Ga terasa usia Olan udah 2 tahun. Ga ada pesta hanya syukuran kecil dengan membagikan hokben, bubur merah & mini tart sebanyak 40 pax ke tetangga hehehe...
Kami sebagai ortu hanya memberikan doa yang tiada henti kepada putra tercinta, semoga di kehidupannya dia selalu dalam lindungan Allah, di beri kesehatan, kebahagian serta bisa berguna buat dirinya sendiri dan orang lain. Tidak ada untaian puisi yang bisa mama berikan, karena mama ga puitis blas. wkekeke...:P

Alhamdulillah sekarang olan tambah pinter ngomong, banyak kosakata baru yang dia ucapkan. Sampe kadang kita ketawa dengarnya, karena dulu mungkin dia baru mendengarkan saja..sekarang baru bisa ngucapinnya. Seperti waktu aku pegang bolpoint, dia mau ambil sambil bilang "pinjem..pinjem.." trus juga saat dia gangguin aku makan, pasti rebutan sendok..trus dia nyletuk "nakal ini.." weleh ngopy banget ga siiiieee...?
Yah intinya aku banyak bersyukurlah dengan semua sekarang ini, anak sehat, suami sehat..dan semoga kedepannya juga lebih baik lagi.

Banyak yang tanya juga nih..kapan Olan punya dedek?? Nggg..planning itu insyaAllah release tahun 2010. Tapi itu hanya rencana kita, semua Allah yang menentukan. Weks..lama amat nunggu 2010?? iya aku & suami merasa lebih comfort punya baby lagi disaat usia Olan udah 3 tahun. Karena menurut kita, di usia itu setidaknya anak udah mandiri walo ga total. Itu kan pandanganku & suami yaa, aku terus terang salut loh dengan para ibu yang punya anak lebih dari 2 dengan usia yang tidak terpaut jauh. Ga bisa bayangin ngurus hehehe..tapi mungkin beda kalii ya kalo udah menjalani.
Yah wait n see aja lah..karena manusia hanya bisa berencana, namun Allah yang akan menentukan.
Terakhir..thanks alot buat temen2 semua yang udah kasih ucapan selamat baik di SB maupun di FB...:)

25 komentar:

Vera mengatakan...

Olan, selamat ulang tahun yah, smg jd anak soleh, tambah pinter, sehat, jd kebanggaan semua org. amin.

May-Danis's Mom mengatakan...

halo anak ganteng,
Happy B'day ya... Smg tambah pinter, sehat slalu, sayang ma mama&papa, amin....

Sun sayang dulu ah buat Olan :)

Dilla mengatakan...

aciiiik..olan udah 2 tahun...ayo mom cepetan dibeliin sepedanya..jgn kelamaan mikir..huehehehe...

Febrie mengatakan...

wah ultah juga ya .. happy birthday olan .. moga2 olan jadi anak yg pinter, baek dan semuanya yg bagus2 .. amin

bunda zikra mengatakan...

olan sayang met ultah yang ke2:) wah pinternya udah bisa nyeletuk mama hehe:) moga sehat selalu dan makin pinter ya sayang:)

ayo ayo kasi adek buat olan maaa hihi:p

Eucalyptus mengatakan...

Selamet ya Olan...cepet besar n tambah pinter... iya tuh meinta dede sama mama ya.. he he...

Rosa mengatakan...

oh...ada yg lg ultah rekkk...met ultah ya...moga jd anak soleh, tambah ganteng, tambah pinter, pokoknya tambah yg baik2 lah...hehehhee...

Sylvia, Jake and Matt mengatakan...

Happy Birthday sweet little boy. Hope all your birthday wishes come true. Lots of hugs from Jake and Matt.

eiven gusky mengatakan...

Happy birthday olan.. semoga jadi anak yang sholeh,pintar, sayang sama mama papa n jadi kebanggaan keluarga..
Mana nih kue ultahnya? Om eiven koq gak dibagi hehe

Eucalyptus mengatakan...

Dah bisa masuk neh dari kantor... wakakakak,penjata blog datang...

Eucalyptus mengatakan...

Ups, salah ketik, maksudku penjahat blog... he he

ke2nai mengatakan...

Olan hepi edei ya.. Minta hadiah apa 'ma mama & papa? minta dedek aja. Hehehe...

yolla mengatakan...

met ultah olan..tante gak kebagian tartnya nih..he..
dedeknya minta dicepetin aja..haha

Blog Cantik mengatakan...

Selamat ya!
Salam kenal!

JelajahiDuniaEly mengatakan...

met ultah buat si cakep Olan

srex aswinto mengatakan...

Happy b.day Olan...besok cita2 nya apa?

Ntar yg jelas, anak cowok harus bisa jadi 'pengawal' mama nya ya...

linda mengatakan...

Happy Birthday Olan.. semoga selalu sehat dan bahagia...

Ehm.. kayaknya (maminya) Adit juga kepengen nambah adik neh...

Eucalyptus mengatakan...

Mau tulis di SB kok gak bisa ya lewat ninja ini... he he he.. yang penting amsih bisa BW.... aku datang membawa minyak kayu putih.. hue he he...

ninis mengatakan...

Selamat Ulang Tahun, Olan :)
Semoga panjang umur, tetap sehat, makin pinter dan hebat!

EvieJPu mengatakan...

Amiiinn...ikut mengamini doa mama papa Olan.
mau dong hokbennya..koq aku ngga diterri?
mudah2an terealisasikan planning new baby nya,amin

Madam Voisin mengatakan...

Amiiiin juga deh, moga tambah pinter dan jadi anak kebanggan mama papa ya Olan..

Btw, sedang gamnag menyapih ya mbak. Baca postingan sebelumnya jadi ikut merasakan. Hiks..

Kristin A Kusuma mengatakan...

To: All
Makasih buat doanya..semoga dikabulkan Allah SWT. Amin..

Juga semoga semuanya dalam lindungan Allah..

My Journey mengatakan...

selamat ulang tahun ya... semoga panjang umur, sehat dan jadi anak yang berbakti

AmeyasA mengatakan...

waduh terlambat ngucapin, maap ya jeng hehe...

Happy Birthday to Olan...
all the best for Olan yaaa.....Amin

Kristin A Kusuma mengatakan...

To: My Journey
makasih tante lyla..sayang kuenya udah abis. hehehe..

To: Ameyasa
gpp buu walo terlambat..tengkyu..
salam ya buat si ganteng Ben..:)