22 November, 2008

Me & Coffee


Yups aku nih coffee addict. Kalo di inget2 kegemaranku ama kopi nih sejak SMA kelas 1. Bagiku kopi tuh cocok di minum cuaca apa aja. Hujan2 minum kopi, pasti jadi anget & nikmat banget. Saat cuaca panas juga gitu, abis panas2 kena matahari..minum kopi..langsung ilang deh pening2 di kepala ;). Saat kuliah juga gitu..banyaknya tugas membuat aku malah tambah seneng minum kopi. Kayaknya langsung fresh kalo minum kopi. Mau kopi susu ato kopi item..pokoknya ada kopi2 nya dah wkekeke...

Suami mau juga kopi, tapi ga seperti aku. Dia minum kopi kalo lagi pengen n lagi mau lembur ngerjain tugas di kompi. Kalo pagi dia suka minum milo ato energen, tapi istrinya malah bikin kopi hehehe..

Saat hamilpun tetep konsultasi ama dokter soal kopi ini, karena suami takut ntar kenapa2. Dan jawaban dokter sangat sangat melegakan hatiku. "minum kopi tidak apa2 buu..asal jangan berlebihan..1 hari 1 cangkir sudah cukup.." ok pak dokter..siappp!!! pulang dengan hati riang gembira, karena awalnya dah manyun..duh gimana ya seandainya ga boleh ngopi :P

Di kantor juga gitu, sehabis makan siang pasti deh..minta kopi susu. Duuuh rasanya tuh byar....dunia jadi terang benderang. Wkekeke..

Udah sering baca artikel juga sie, bahwa kopi ga bagus buat kulit, pencernaan dll. Tapi ya gimana....i cant live without coffee. Duh parah banget ga siiiiee....

Kalo ada yang bilang abis minum kopi, jantung berdetak kencang...alhamdulillah aku kok enggak yaa, trus ada yang bilang abis minum kopi, pasti susah tidur..alhamdulillah aku juga enggak tuh. Kalo waktunya tidur yawis ga pake susah tidur. Ada juga yang bilang, abis minum kopi pasti kebelakang (mencri) dan lagi2 aku nggak. Hihihi....

Temen2 blogger pada suka kopi gaaaa..???

25 komentar:

Febrie mengatakan...

me too ... coffee addict juga dulu, kalo gak ngopi rasanya ada yg kurang, sehari bisa abis 5-6 gelas kopi .. tp setelah punya anak, dikurangin minum kopinya .. hehehe ..

Rita Kusuma mengatakan...

he..he.. gak nyangka suka ngopi to
aku seh suka aroma kopi, tapi gak minum kopi :)

Ely mengatakan...

aku nggak minum kopi , pusing sih kalo hbs meminumnya, jadinya ya ngeteh ^_^

met wiken ya

ke2nai mengatakan...

suami & mama sy addict 'ma kopi. Sy terpaksa cm suka nyium aromanya aja deh. Sebetulnya suka 'ma rasanya kopi cm tiap minum kopi (biarpun cm sdkt) badan pasti gemeteran abis & gak bs ngapa2in. Repot deh pokoknya. Mungkin kl gak gt sy jg udh addict kali ya 'ma kopi :)

Srex Aswinto mengatakan...

mbak Kristin...aku juga maniak kopi loh...malah seingatku sejak kelas 4 SD udah minum kopi rutin tiap hari, sampe sekarang aja minimal 3 cangkir besar aku minum, kalo malam gak minum kopi dulu malah jadi gak iso turu....dulu aku minum kopi Bali (bali dancer), sejak kuliah ('86) sampe sekarang minumnya kopi kapal api special....Kalo kopi cream/kopi mix agu kadang2 aja minum kalo kehabisan kapal api....so...ayo kita ngedrink....kopi rame2....and keep health......eh ntar sore aku mau kuliah S6 mbak, (semarang-salatiga-solo-saben-sebtu-setor) wekwkwkwk.....

EvieJPu mengatakan...

waaaahhh..biasanya yg suka kopi gak bisa gemuk..aku pingin gak bisa gemuk,tp koq aku ngga kuat minum kopi..piye iki..hehehe

week end di rmh aja,suami yg ke jkt..aku ora di ajak..hiks..hehehe

yolla mengatakan...

tos dulu mbak..hii
tp kl saya sih spesialis cappuccino..he..baru2 aja sih doyan nya...:)

Evy mengatakan...

kopi? latte sih sukanya;)
tapi sukanya yang cool alias pake es mbak hihi.. ini bisa tiap hari segelas kalo ngikutin napsu:p
tapi gak tiap hari lah soalnya masih menyusui hehe:))

mommy adit mengatakan...

nita sih kadang2 minum kupi, klo ngerasa ngantuk aja.. skr aja mo bikin.. hehehehe...

Dian mengatakan...

Wah kl aku kadang2 aja ngopi itupun yg nescafe cremer kl minum kopi tok bs kritinmg lambungku krn berasa perih ! Wes dirimu sptnya kopi itu salah satu soulmate mu ya :)

dhie mengatakan...

Mendung2 gini enaknya ngemil brownies kering ma kopi dech.

Ika Rizqi mengatakan...

kopi...? hm..kalo yang coffemix suka rasanya, tapi jarang juga minumnya, kalo yang kopi serius gitu gak suka. Dan karena jaraang banget minum kopi, jadi kena kopi dikit langsung efek banget jadi melek geto. Tapi kan besoknya pusing. hehe..

Ryuta Ando mengatakan...

Aku gag begitu suka kopi, kadang-kadang aja klo lagi pengen minum.

Biasanya klo suka kopi suka ngerokok tuh..biasanya ya...

Madam Voisin mengatakan...

Kalo minum kopi katanya musti sruput-sruput dikit2 yaaa ??? aku ga bisaaa.. musti glek.. glek langsung habis hehe.. makanya ga bs mengatakan kalo kopi itu nikmat !! :-(

Eucalyptus mengatakan...

Tos dulu ah... soalnya sama seh, aku juga termasukpencinta kopi lho...pagi dansiang kudu minum kopi, klo gak mata gak melek rasanya.. he he he

JHEUNG RHIE mengatakan...

wahhh aku juga penggemar kopi....tapi pas hamil ini otomatis berhenti dulu...orang tua larang...walopun kata dokter juga gak apa2...yahhh ngikutin ajah dulu deh saran orang tua....

kangen kopi deh jadinya....

Lyla mengatakan...

wahh... enak bener kyknya... tp kemarin aku minum kopi langsung gak bisa tidur heheh...

Vera mengatakan...

aku juga suka siy minum kopi, palagi jaman kuliah sering minum klo lg begadang. Tapi kopinya kudu pake creamer. Sejak nikah, ternyata swami ga suka kopi, sukanya ngeteh tiap pagi. jadinya ya ngeteeeeh deh ikutan swami. Paling sesekali ngupi ke cafe ato JCo, sementara swami pilih chocolate.

Dilla mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Dilla mengatakan...

Duile..coffee addict? nonono..not me..I'm a coffee phobic..xixixixi!untuk kali ini kita gak kompak neh..but I looove NYusu! love it verymuch segala macam susu dan produk olahannya bikin termehe mehe..hehehe

Red Dog mengatakan...

huee coffee addict juga yah? kalo gw bisa abis 5 gelas sehari....itu juga dah dikurangin, dulu bs ampe 10 gelas, gara2 dokter bilang ginjal gw ada maslah jadi aj gw takut hehehe

Peace and Love

Red Dog

noverika mengatakan...

sukaa... dengan banyak tapi :
tapi campur susu/cream
tapi jangan terlalu manis
tapi jangan terlalu pekat

nb: Jeng udah tau kan aku mommy kezia, palembang sekarang pindah ke http://noverika.blogspot.com

Pengantin Jogja mengatakan...

samaaa ..... aku juga suka banget tuh sama kopi, nyium aroma kopi apapun bikin aku pengen ngopi

mama devano mengatakan...

ngopi.... aku juga hoby banget tuh jeng,

elly.s mengatakan...

ah kok dikau sama sih ma aq?
pasti dikau ikut2an ya hehehehehe

hubby ku yang dulu kalo minum kopi malah pusing n mual
sekarang semenjak gaul ma aq yg kiut inih malah ikutan jadi addict ma kopi hehehehe...
hidup kupiiii!!!!