27 Februari, 2012

Dia sudah 2 tahun

Banyu Osbertian Prakosa *Banyu/Ubay*

Sore ini di kantor tiba2 kangen sama nih bocah. sedang apakah dia?? mungkin agak rewel soalnya tadi pagi aku lihat ada beberapa bintik merah di leher,punggung dan bibirnya. terlihat seperti ada air di dalamnya? mmmm...apakah itu? semoga hanya ruam/keringat karena udara yang sangat panas ini.

Sesuai dengan judul diatas, yaa..dia sudah 2 tahun sekarang. Alhamdulillah dia tumbuh menjadi bocah yang lucu dan menggemaskan *kecap kan ga ada yang nomor 2 yak..xixixixi*
Sudah bisa nyambung kalau mainan sama kakaknya, sudah bisa berhitung 1-10, dan insyaalloh pertengahan tahun ini sudah masuk play group.

Sehat selalu ya sayang, tetap menjadi banyu yang nice, yang suka menolong dan penurut. Diusiamu yang sekecil itu, kamu sudah bisa meladeni kakakmu. Dek ambilin minum...maka segera kamu menuju dispenser. Dek ambilin crayon...maka segera kamu ambilkan crayon. huhuhuhu...jadi terharu kalo lihat kalian sedang bermain, juga sifatmu yang penurut itu..

Setiap Banyu pegang makanan..tak lupa dia menawari kakaknya : owan *olan* mau kue ini owan...atau owan mau tah? duhhh ga nyangka dek kamu sangat nice di mata kami. mmmm..tapi kenapa nasib adik selalu di suruh2 yaaa???

Jadi makin kangen deh ama banyu..mmuuuaahhhh ^^

7 komentar:

Lidya Fitrian mengatakan...

selamat ulang tahun ya ganteng

Kristin Or Ichien mengatakan...

makasih tante lidya....:)

---------------- Mari Mampir Bunda ----------------- mengatakan...

ganteng juga putranya bunda.....hehe..

Milla Widia N mengatakan...

happy belated bday yaaa nak...
smoga menjadi kebanggan orang tuanya :D

Kristin Or Ichien mengatakan...

#taman dewi:
iya dong tante hehehe. btw makasih udah mampir ya..

#milla:
makasih tante milla. amin YRA...:)

mimi RaDiAl mengatakan...

si adek yg penururt dan selalu suka disuruh2 , selamat ultah y sayang. mkn gede dan nnt sekolah jg nice layaknya di rumah ya, jgn kyk bang Alva, dirumah sm disekolah sama aja kelakuannya heheheh

Unknown mengatakan...

Great post,really informative,thanks for sharing it.
Discount to first class airline tickets