15 Februari, 2012

sumpek

sumpek..gundah gulana..galau..sebel..

ternyata ga enak kalo harus memendam rasa yang tersebut diatas. pengen diungkapkan tapi males mesti di runtut 1-1, gak diungkapkan takut jadi penyakit hehehehe

yahh..berdoa aja deh, semoga selalu di beri hati yang bersih, hati yang bebas dari prasangka buruk, hati yang ikhlas...

3 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Amin,semoga doanya terkabul bak, ada apa ya? :)

mimi RaDiAl mengatakan...

waduh,,,borongan y mak. sebaiknya ya dikeluarkan saja perasaannya say, ya klo ga curhat ke tmn yg dipercaya, ya lwt tulisan dimari,,,,bukan sifat mu nih yg galau2 itu, ceria lg dongggggg...senyum lagi yaaaaaaa...nonton korea yuuuuuuuk hehe

Kristin Or Ichien mengatakan...

#Lidya : makasih mbak hehehe

#Mimi: udah sembuh kok mi, alhamdulillah. curhat di mari pengen2 aja,tapi ntar aja kl blog nya udah aku privat. hehehe
btw thank you yaaa..mmuchh