25 Agustus, 2008

A Sparkling Evening with Miss Universe


Hai..hai..jieeehh gaya bo judulnya! iya nih mo cerita mengenai dinner bareng Miss Universe tapi sebelumnya ada yang mo di ceritain juga. Nih..ayok disimak...

Jumat tanggal 22 Agustus boss aku ngadain pameran jewelry (by Utty Wakkary) di JW Marriott, acaranya jam 13.00 - 17.00 (sekalian bisa Evening Tea) Pastinya aku sibuk banget cos termasuk surabaya team, mulai rabu tuh isinya..meeting..meeting n meeting! kalo aku liat tuh desain Utty Wakkary sangat bagus, elegan, unik dan pastinya limited! karena 1 desain cuman ada 1 biji. jadi ga takut ada yang ngembarin deh hehehe...So far acara berlangsung sukses lah..banyak transaksi dan dekor ruangan juga keren (by Sion Decoration). Utty Wakkary ini butik jewelnya dah mayan banyak di LN..di Swiss, singapore, switzerland etc.

Ok, setelah acara di JW Marriott kelar, kita semua Surabaya & Jakarta team meluncur menuju X.O Suki restaurant di Kupang Indah. Selain kita memang ada show di acara miss universe ini, boss aku dah pesen 2 table untuk Surabaya & Jakarta team. Langsung deh menuju meja sambil nunggu kedatangan miss universe. Akhirnya jam 19. 15 Miss universe datang di dampingin putri indonesia & putri (lupa putri apa) dari Jatim. Wess..langsung di sambut dengan tarian Bali. Tapi ga bisa foto session nih (yg boleh cuman pihak penyelenggara aja), jadi cuman ada jepret2 foto dari jauh heheh...acara keseluruhannya sih standart lah ada fashion show, dancer, food parade, sambutan dari penyelenggara dll.

Acaranya di kemas oleh Jubillee EO, menurutku sih kurang maksimal karena tempatnya kurang luas udah gitu antara table tuh mepeeeeeeeet banget. Tapi ya wis lah...sing penting makanannya enak banget, ya tho??? btw si Dayana nih ternyata ramah banget, full senyum, n keknya enjoy banget meski dikelilingi banyak orang & fotografer yang jepret2. Kan ada tuh yang agak2 gimana gitu kalo terlalu penuh sesak. Trus kalo Zizi sih biasa ajalah menurut aku...

Akhirnya jam 10 acara selesai..special thanks buat boss ku (Ibu Lily) yang dah menjamu kita di table 61 yang harganya 3.5 jt ituh heheheh....

Sampe rumah badan rasanya cuapeeeeeeeekk banget, pengen langsung tidur n besok mo dateng telat ke kantor. Dan emang sih sabtunya aku ngantor jam 09.30 hehehe..mestinya jam 08.00 bo! Ga papalah ga sering juga kok..heheh..
Trus hari sabtunya di rumah aja...baru minggunya kita jalan ke Hartono Elektronik cari mesin cuci. Katanya sih hari ini mo dikirim kerumah..asyiiikk..;)


6 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku sibuk mencari-cari..mamanya olan yg pake baju apa niih???
jangan-jangan yg pake tiara..jieeeh...hehehe..btw..kok foto yg empunya blog waktu di pameran ga dipasang siyy..pasti cuantik..pasang doong..

Mama Krucils mengatakan...

asyiknya ketemu Miss Universe .. cantik ya ..

Dian mengatakan...

Wah...asyik bgt ya bs Dinner bareng Miss Universe, tp mmg bnr koq ktnya Dilla, mana koq g ada foto nya mama nya Olan, kan pasti malam itu dandan super duper cantik kan ! Tentu nya lah :)

Ryuta Ando mengatakan...

Pengalaman yang menyenangkan tuh pastinya..ketemu miss Universe..

Asyik donk punya boss yg baik banget kayak gitu..

Keke Naima mengatakan...

udah di cobain belom mesin cuci barunya? hehe...

Evy mengatakan...

wah asik bgt nih mama kerjanya...
enjoy dong yah ma kerjanya;)
kok gak foto bareng sm miss universenya ma?:p