20 Agustus, 2008

Cerita Mudik Kilat


Yuhhuu...

Long weekend kemaren kita mudik bentar ke rumah akung di Trawas (akung olan dari pihak aku), kurang puas sih karena semua plan ga bisa terlaksana dan juga kecewa berat karena ga ada foto2 :( yg ada cuman foto mama yang lagi narsis di depan rumah n foto ponakanku Daffa. sebenernya ga mood untuk posting sih, yahh tapi daripada blognya kosong hehehe...ok mari yuuukk....


Sabtu, 16 Agustus 2008

Pulang kantor jam 14.30 langsung packing kilat berdasarkan list yang udah di bikin, agak ragu juga mo berangkat cos Olan keknya mo pilek gitu..dah bersin2 n suaranya agak sengau. Tapi setelah melewati discuss panjang dengan hubby akhirnya diputuskan berangkat!! n minum obat dulu. Oke, jam 18.30 kita berangkat dan alhamdulillah sampai di rumah akung jam sekitar jam 8 malem karena sebelumnya mampir dulu beli ayam goreng yang terkenal itu di daerah pandaan dan sekitarnya ;)

Gitu deh sampai rumah langsung cerah ceria, makan, ngobrol, dan Olan pastinya seneng banget bisa ketemu ma Daffa & Radja (anak kakak aku).

Minggu, 17 Agustus 2008

Pagi jam 4 Olan dah bangun, duuuuuh..padahal semalem bobo jam 12 :(

Trus agak siangan gituh kita pijet, ya ampuuuuuuunn..endang bambang karena setelah sekian lama ga pernah nemu tukang pijet kek di Trawas ini. Pokoknya puas banget dah, Olan juga pijet..awalnya aja agak rewel tapi lama2 kek keenakan gituh hehehe...

Hari minggu sampe sore kita ga kemana2 dirumah aja sambil makan..makan..n makan...wkekekeke..;)

Baru abis magrib kita cari kado di mickey mouse baby shop di area taman dayu, cos besok ada plan mo liat baby di 2 tempat. Dah dapet kadonya..trus puter2 ke area Tretes. Wuih..rame banget deh. Dan ga lupa mampir ke Mie Ipit langganan. Mie Ipit ini posisinya di pinggir jalan besar yg rame n kendaraannya pasti pada ngebut..jd kalo parkir harus extra hati2 cos ga ada area parkir, trus kompornya pake tungku, adanya jam 6 n jam 9 pasti dah abis heheh..kebanyang kan gimana perjuangannya tuk dapetin mie ipit ini. Sampe rumah langsung deh semua pada menyerbu mie ipit, Olan juga tentunya.

Senin, 18 Agustus 2008

Pagi2 dah persiapan cos jam 9.30 musti cabut ke kebun raya purwodadi, yups ada acara keluarga n sekalian ama temen2 sekolah ponakan aku. Dan pastinya di sana bakal makan..makan..n makan..doooh gimana mo langsing ya??

Acaranya seru banget, pasang tenda juga buat krucil, ada lomba2 kek makan kerupuk dll, trus para mommy ada di gazebo gitu dengan setumpuk makanan wkakaka...mulai yang kelas berat ampe rujak manis n gethuk lindri juga tersedia.

Yang paling seru sih saat keliling kebun raya pake kereta kelinci gitu...wadooh para krucil heiboh. Ternyata ya boo..banyak banget yg lagi pacaran n dempet2an gitu. Wadoohh...krucil pada tanya deh, itu ngapain sih kok tidur di sana..wkakaka..yang ada para mommy sibuk kasih penjelasan! (waktu itu ada couple yg ceweknya kek tiduran gitu)

Akhirnya jam 13.30 acara berakhir, pulang dweh....duuuh..musti packing nih, cos abis magrib ntar musti cabs ke Surabaya.

Setelah persiapan..akhirnya abis magrib teng kita go to Surabaya, bye..bye...

Oya, ga lupa juga beli oleh2 buat para tetangga..ada keripik pisang, keripik kedele, pisang ambon jumbo dll.

Dan jam 19.30 kita dah sampe rumah dengan selamat..;) Olan juga alhamdulillah ga sakit.

Trus selasanya dah masuk rutinitas lagi...gitu dweh ceritanya...


6 komentar:

ke2nai mengatakan...

Oleh2nya gak nyampe sini nih ;) Tapi seru nie kayaknya jalan2nya apalagi pas cerita bagian yg byk org pacaran, hahaha... seru bgt. Maksudnya seru wkt jelasin ke anak2pastinya. Hehe

Febrie Pereiza mengatakan...

asyik liburannya .. sayang kemaren kita gak sempet ke trawas ama kebun raya .. oleh2nya mana neehh ...

Evy mengatakan...

kripik kedele?
blum pernah nyoba.. enak gak mbak?
aku jg gak sabar pgn mudik ke pekanbaru lebaran nanti hehe:)
masih lama yah?:p

Ryuta Ando mengatakan...

Pasti akung senang banget deh di tengokin cucu-cucunya.

Orang pacaran ganggu orang lagi piknik aja tuh..

Keira Adzra Athayya mengatakan...

wuiiihhh senengnya yg mudik, biar kata kilta tapi klo yg namanya mudik mah syeneng ajah lah hay...sayangnya diriku jarang mudik...hiks

wah olan tahan banting nih dibawa keluyuran:)

Dian mengatakan...

Ya ampyun jeng...kalo berpose gak mau kalah dengan anaknya. tapi keren koq ! Btw..kenapa gak sekalian mampir ke Malang ^_*