04 Agustus, 2008

Ke Supermall (again !)


Diawali dengan doa semoga minggu ini berjalan dengan baik, banyak barokah dan tentunya banyak nilai2 positif yang bakal eike dapatkan. Amiiin..
Oke weekend kemaren udah di plan mo belanja bulanan. Berangkat hari minggu ajah cos sabtu sore m-ryp nonton pertandingan bola di tv. Oce..oce..mama & Olan ga usah protes yaa...(gpp juga sie..kita juga ikutan nonton kok hihihi..).

Minggu, 3 August'08

Udah di plan..jam 9.30 harus berangkat untuk menghindari padetnya Supermall terutama hypermart dan di prediksi jam 1 an udah di rumah lagi. Tapi ternyata molor hingga 1 jam sodara2. Yasud...tujuan utama adalah hypermart,,comot sana-sini sesuai dengan list..ada yg ga ada..tapi ada juga yg di luar list ;)

Abis dari belanja,,ngajak Olan main dulu di "Happy Kid" ternyata Olan lebih menikmati keliatannya..dibandingkan dg di Kids Land yang waktu itu. Mungkin di Kids Land terlalu besar dan terlalu tinggi trus agak gelap gitu kali yaa...sedangkan kalo di Happy Kid ini suasananya terang benderang gituh...intinya dia seneng banget lahh..apalagi pulangnya di kasih balon juga hehe...tapi sayang hasil jepretan eike kurang siip cos Olan lincah bener hahaha...

Oke..kita cabs dari happy kid..mampir dulu ke A&W beli french fries...trus cari DVD film..lega tuh film incerannya m-ryp ada semua & Olan dibeliin beberapa DVD Baby Einstein..btw abis makan frech fries rupanya Olan ngantuk berat..akhirnya tertidur dia,,yasud biar tenang dan aman..kita ke foot court aja,,sekalian ngobrol2,makan n nglurusin kaki heheh..(iyah..ber-2 aja ama m-ryp) sekitar setengah jam-an. Bistu kita lanjut lagi mo cari bantal buat di ruang tamu..cari2 akhirnya dapat juga di area etnik. Bistu langsung pulang dehh..ga terasa udah jam setengah 3. Diperjalanan pulang Olan cerah ceria :)

Gitu dweh ceritanya...gimana dengan yang lain nihh..pasti weekend nya seru juga yahhh....ciaooo..

3 komentar:

Dian mengatakan...

Jangankan anaknya, pasti papa mamanya, terutama mamanya pasti seneng banget bisa sekalian refreshing sekalian belanja ^_*

Keke Naima mengatakan...

yang namanya ke mall mah semua seneng mbak, gak cuma anak (walopun kaki pegelnya minta ampun..). hehe...
Kl di sby, sy jd inget wkt msh ngantor dl. Kl lagi ada tugas ke sby, kan suka ke tunjungan tuh pasti selalu abis waktu di sana deh... bukannya krn asik liat2 tp sering nyasar. gak tau jalan pulang. Hehe... luas banget abisnya, ato krn synya aja yg bkn org sby ya? :)

Evy mengatakan...

wah seru bener wikennya:)
kita mah dirumah aje:p
skarang lagi dilanda mud males ngemal..

hehh..olan seneng yah diajak mamah main ke plegron:)
sering2 aja mah hihi:p