28 Juli, 2008

Go To Malang

Hai..hai..seperti yang udah direncanain weekend kmrn kita ke Malang.

Sabtu, 26 Juli 2008
Berangkat jam 6.30 pagi n mampir Mc.D dulu.


perjalanan lancar jaya n jam 9 dah sampe malang.
Trus langsung cari nasi PECEL..iya nih my hubby maniac banget sama makanan satu ini..ga pagi,siang,malem..ga bakal nolak wkekeke..yasud lah..sarapan pertama kita pecel ngglintung enaaak....trus jam 1 an kok perut dah kukuruyuk..nungguin hubby kok ga pulang2..mereka lagi maen, gini dehh..kalo semua hobby PS. pada ngacir dehhh..suruh maen di rumah ga mau, sukanya rame2. Malah sekarang lagi demen maen XBox..akhirnya beli bakso deh yg lewat depan rumah. Heran deeeh...bakso Malang tuh emang TOP banget looh..udah rasanya bisa dipastikan ueennak, harganya murah pula! Doo..ga rugi apa ya ? bis tu jam 2 kita cabs ke Matos, jalan2 bentar n ga nemu barang yg dicari,,akhirnya mampir deh ke D'Crepes & olan juga makan kentang CFC.
sampe capek N ngantuk di food court matos

Perjalanan dilanjutin ke Jl. Basuki Rakhmat...n dapet deh barang yang di cari ;), trus lanjut lagi ke toko atribut Arema..m-ryp dapet kaos buat futsal & Olan juga dapet 1 stel. Lanjut lagi ke pulosari mo beli colenak (tape bakar) & pisang bakar....whaaaa...colenak itu buat aq 1 thing yang sifatnya wajib. Trus kita beli Ayam lalapan di tempat kenangan jaman pacaran wkeeekeke...;) akhirnya sampe di rumah jam 8-an, makan...cerita2 n bobo...cos besok jam 6 pagi mo ke pasar kaget di jl. ijen.

Minggu, 27 Juli 2008

Jam 6 dah siap2 mo berangkat ke pasar kaget (pasar murmer & seru) di Jl. Ijen..wookkeeh..Olan juga kita bawa serta, wadodoodo...dingin banget euy!! sampe lokasi dah rame banget,,ga dapet banyak siih..beberapa pernik RT, tas kain buat tempat susu, frame,,cuman makanan yang dapet banyak ;) sampe rumah jam udah jam 9..sarapan bentar n siap2 mo ke puncak dieng. Asyiiiik..berenang boo !

Semua keperluan dah di packing..kita berangkat semuanya kecuali Ronni ga bisa ikuta cos udah ada acara kantor. Phheww...di sana rame banget cos bareng ada pameran kaligrafi..n ada ibu Walikota segala laadalaa..udah bisa dipastikan ramenya. untung area swimming pool ga begitu heboh...okee..persiapan di mulai. Laaaaaaahh..Olan kok ga mau neh :( udah segala macam bujuk rayuan di lancarkan tapi si mas kecil tetep ogah. Mungkin udara lagi dingin banget udah gitu anginnya itu lho boo..kenceng semriwing..jadi meski airnya panas tetep kurang berasa anget. padahal pas renang waktu itu dia seneng banget kok. Yasud..cuman cibang cibung aja di pinggirnya :(


Jam 1 kurang kita dah cabs..perjalanan pulang dia langsung bobo. Trus di lanjut beli Es campur, Es buah, Es dawet...n tentunya bakso lagi wkeekekeke....duh emang tiada duanya!! Bistu..aq bobo bentar. Jam 3 an m-ryp futsal..aq mandiin Olan. Cos ntar jam 6an kita cabs ke Surabaya. Finally...kita pulang ke Surabaya,,jam 20.30 dah sampe rumah dengan selamat. Olan yg sejak dari Lawang dah bobo..sampe rumah dia bangun dan look amazing aja ama keadaan rumah dia wkekee...enak ya nak bobo di kasur ndiri. Yasud dia sempet nyemil2 n naik turun kursi gitu deh.


Begetoo cerita weekend nya..yahh walopun sangat singkat tapi lumayan buat refresh. Dan hari ini kembali rutinitas ngantor lagi. Terima kasih Ya Allah...atas karunia dan rejeki yang telah Engkau berikan....


6 komentar:

semuasayanganna mengatakan...

petik apel gaa?

Anonim mengatakan...

u/ Nana,
Thx dah mampir, ga sempet ke Agro-Batu sih..waktu mepet bgt..;)

Anonim mengatakan...

waduuh..jadi kangen ma bakso malang niiiy..secara bakso di Jakarta ngga ada yang enak..(maap ya para tukang bakso..hehehe.) Kangen juga inget waktu kita sering berenang bareng2 di Malang..sensasinya itu loh..udah udara dingin airnya dingiiiiinnn..brrrr..viva Malang!!

Anonim mengatakan...

u/ Dilla,
Woow..seru bgt ya boo waktu itu, abis renang..pasti makan2 hehehe,,gimana eike mo kuyus ya buu ;)

Keira Adzra Athayya mengatakan...

huhuhu...jadi pen ke malang...hiks

Kristin Or Ichien mengatakan...

u/ kei n mum,
yuuk banyak bakso key..semuanya enak..;)