19 Juli, 2008

My Best Friend

Arti sahabat tuh penting banget buat aku..dimana sahabat adalah tempat curhat segala persoalan yang pengen kita share dengan mereka..oya, jadi pengen mengulas my best friend nih..mulai TK ampe kuliah. oke mari disimak :
~TK~
Saat TK ini aq udah punya temen akrab namanya DEVI NURMAYA (Devi), hal paling berkesan saat aku ama dia ini :
1. Pas maen ayunan..jidatnya kejeduk sepatuku. heheh...benjol dah..(plus nangis2 karena kaget)
2. Pas lagi istirahat..kejebur kolam, ga dalem sih...tapi itu bikin basah kuyup booo..untuk bu guru
ada stock seragam..jadi aman deh xixxii..bandel !!
3. Pernah 1 group tari pas acara semacam pentas seni gituh..(lupa waktu itu nari apa yaa?)
Sampai sekarang kita masih keep on contact :) dia udah punya anak 2.
~SD~
Waktu SD ini temen akrabku namanya LINDA, kebetulan juga kita tetanggaan. jadi seringnya pulang-pergi sekolah bareng. Tapi sekarang udah ga ada contact lagi sejak aq pindah.
Yang paling berkesan saat SD :
1. Kegiatan pramuka. Yuup saat kemah itu yang paling seru. pokoknya pas kegiatan out bond gitu, persiapannya harus maksimal wkekekk..bekel maksudnya! dulu aku sukanya MORSE...dodoo..palagi kalo pas jurit malam. doooh serem poolll...
2. Mewakili SD ikut lomba senam tingkat kotamadya (inget banget waktu itu pake baju pink, model kayak cheer leader gituh..wkekek...) oiya..pas acara penutupan kan pake upacara gituh..ladalah..aku kok kliyeng2 mo pinsan, jian udah puter2 loh,,rumput lapangan tuh ada diatas..n balon2 yg dilepas pak walikota kok ada di bawah semua..whaha...langsung deh di bopong ke mobil ambulan yang udah siap siaga! doooddo...emang aq tuh paling ga bisa hawa panas booo...ampyuuun..
3. Getah pohon pisang! yuup..waktu itu pak kebun kan lagi bersih2..banyak banget tuh pohon2 yg udah tua di babat. salah satunya ada pohon pisang..cos abis berbuah n udah banyak tunasnya jadinya nih pohon ikut dibabat. trus aq ma temen2 maenan pohon pisang..wis buat duduk, buat ayunan, pokoke ajrut2an dah...dan taraaaaaaaa seragam putihku penuh getah boo...yasuud seperti yg sudah bisa di tebak..my mom ngomel2 dehh...:)
4. Selalu juara kalo lomba lari ;)
~SMP~
Saat SMP udah mulai berwarna nih..cos udah masuk ABG hahah. Sohibku waktu itu mayan banyak..Sesti Marista (riris), Dandy Yusidharta (dandy), Sondy Eka (sondy), Lili Rachmawati (lili), Wawan HS (wawan). itu gabungan sih dari kelas 1 sampe kelas 3. yang tetep contact sampe sekarang tuh Riris ama Wawan...
Yang paling berkesan saat SMP apa yaah...
1. Acara pondok Ramadhan. sekitar 3 hari gitu kayaknya, guru agamanya sereeeem maaaaaaaan...pokoknya bakal kelu kalo deket2 dia, sangar gituh...trus2 yang seru pas buka puasanya..pada antri bejejer bawa piring wkekeke....
2. Kegiatan pramuka juga. disini malah lebih luas lagi...ikut jambore segala! waktu itu salah satu lomba kratifitasnya adalah soal pakaian adat. waduuh...aq pilih adat minangkabau booo...langsung dah bikin 2 tanduk whahaha....
3. Pertama kali ngrasain cinta monyet heheh..yang ini ga usah di bahas ya..:D
~SMA~
Wah..ini masa yang seru banget tuh. saat kelas 1 sohib ku ada NINA & SRI...waktu kelas 2-3 SRI (tetep), YANTI, ENDANG, DILLA ( hai jheuuuuuuuuung), NURMA. Sohib SMA yang tetep contact sampe sekarang itu DILLA (mariik buu YM :) )
Yang paling berkesan saat SMA itu....
1. Cinta beneran dong pastinya (bukan monyet lagi) sampe sekitar 4-5 tahun gituh pacarannya..yupp ga usah di bahas ya..ga enak ama m-ryp :P
2. Jadi detektif. Iya bener...ceritanya ada temen kita namanya ***n anaknya tuh tukang ngibul bgt. Akhirnya..kita udah ga kuat dg cerita2 dia, trus kita susun strategi,,waktu itu kita ber-3. Dan akhirnya taraaaaaaaa....kebongkar juga kedok-nya whahahah....bandel yahh !!
3. Ultah ku yang ke-16. Waktu itu dirayain di K** kalo ga salah ber-6 gitu dehh...wadooo semua kadonya berbau Mickey..secara waktu itu aq kolektor Mickey hehehh...trus abis makan kita ke permainan wahana gitu deeh..yang paling seru naek jet coaster..asli jejeritan! wkekekk...abis puas maen kita makan ice cream di ESCIMO ICE CREAM...mmm yummy banget ;)
4. Ke Banjarmasin. Iya..pas liburan gituh..whekeke..keturutan juga ke pasar terapung, ke tempat kerajinan perhiasan2 (lupa tuh nama daerahnya), ketemu temen waktu kelas 1 (waktu kelas 2 dia pindah)
5. Bezuk guru Fisika di luar kota, iya kita emang deket banget ama beliau ini (makanya dibela2in..) xixii...seru banget boo. kita emang sengaja mo naek kereta rame2, dan bisa dipastikan sepanjang perjalanan ngikik abiiiiiiiiiiiss! sampe ada yg mo ketinggalan kereta segala..iya gara2nya pas keretanya brenti di stasiun agak lamaan gituh..turun donk dia, dan hampiiiiiiir aja ga kebawa..whahaha..kemal..kemal... iseng banget sih lo...:D
6. Demeeeeen banget nonton konser music or nonton ajang like Aneka yess, Mode, Gadis. wkakak...
~KULIAH~
Mmhmm...masa2 kuliah juga indah banget. Sohib ku waktu kuliah banyak banget dah. Inilah yang paling siiip hubungannya TIA, MAYA, GINA, SUKMA, NUKE, INDRI, MITA, NENENG, ALPHA, HADI, IMAM, APRILINO, SYAHRIR,,,,dododooo...ancur dah kalo pas ketemu. gak di kampus, ga di bioskop, pokoknya ngikiiiiiiiiik aja :D
Yang paling berkesan saat kuliah sih banyak banget, diantaranya....
1. Ketemu m-ryp pastinya..walopun jadiannya pas tugas akhir, tapi indah banget deh. hehehe...peace m-ryp. I Love you....;)
2. Saat2 ngerjain tugas! lho apanya yang berkesan...?? iya cos kita ga jarang harus begadang ngerjain tugas, palagi saat2 mo ujian gituh..pasti tugas bejibun! capek siiih..tapi seru banget, kita seringnya begadang bareng 1 kelompok.
3. Nginep di Villa. Dododo..jangan negatif thinking dulu boo. ini asli acara buat seru2an, cos kita tuh dueket udah kayak sodara gituh..jadi pas liburan pengen ke Villa di daerah pegunungan sing adem ikuuuh. yasud kita ber-8 gabung cowok-cewek. eitts...tapi bobonya PISAH loh boo..
4. Demeeeeeeeen banget nonton konser music, sama kayak pas SMA.mulai gigi, slank, dewa,etc semuanya jarang yg terlewatkan dah, tapinya di gedung gituh bukan yang outdoor (kapok deh pernah nonton slank outdoor, dodooo...metaaaaal abieeeeeeeees!!)
Kalo sama sohib kuliah ini kebanyakan masih contact, n tiap ada momment ketemu gituh pasti deeeeeeeh hueboh..para ibu2 PKK wkakakak...
Gitu deh ceritanya...kapan2 di liatin dah penampakan sohib2 ku ituh. oke..i love u all guys.....:)

Tidak ada komentar: