19 Juli, 2008

2nd post



yuup..hari ini kerja half day aja. asiik..asiik..ntar bisa jalan-jalan deeh..oya, tadi pagi Olan susah bener mo di mandiin. Biasanya jam 7 dia udah mandi. Mungkin tadi pagi udara emang dingiiin banget bbrrr...coba liat tuh di foto, masih pake P'jama. hehe

Rencananya sih ntar kita mo ke Supermall, tapi rasanya batal deh cos m-ryp banyak kerjaan, liat aja :
1. Nyelsein project Mr.J
2. Antar Uti
3. Lagi ribeeet persiapan "Green and Clean" bareng warga sekitar, cos RT kita masuk 500 besar
dari 1.700 sekian peserta di seluruh Surabaya. ckckkkck.....

2 komentar:

Ryuta Ando mengatakan...

Senangnya punya banyak sahabat dan teman yang baik dan setia.

Klo diinget lucu juga ya jadinya.

Kristin A Kusuma mengatakan...

u/ mama Ryu,
Iya..seru & lucu, kalo di inget jadul..ihh..skrg dah tuwir. heheh