25 Juli, 2008

Nge-Mall

Sebenernya ini posting harusnya kemaren, tapi berhubung ada kendala soal editing,,yasuuud hari ini baru tayang ;)

Rabu, 23 Juli 2008

Yuup! rabu kemaren libur cos ada pemilihan gubernur Jatim. Siiip...so kita rencanakan mo ke supermal yang waktu itu sempet gagal. Jam 10.30 udah di contact Tino's family..wookeehh kita tunggu Olan sampe selesai makan dulu (biar ga crunky n acara jadi lancar jawa wkakaka..) Jam 11.30 kita berangkat n janjian ketemu di foodcourt. Yuup! sampai juga akhirnya n di sana Tino's family dah nungguin (Tino, Tino's wife, Almy, Octa). Abis ngobrol2 bentar trus pesen makan, sebenernya belom laper sih..cos di rumah udah makan, tapi yasuuud..kan ga enak kalo cuman bengong nungguin orang makan, akhirnya pesen beef hotplate ama es milo..emhmm not bad lah.


Abis makan bapak2 rencananya mo mai PS di tempat baru, tempatnya emang keliatan enak banget (lebih tepatnya bikin betah..!). Trus pisah dehh..para hubby meluncur ke tempat PS, para krucil kita giring ke Kids Land. Waaaah..ternyata rame juga ya, dududuud..sampe keringetan ngikutin Olan *akibat ga pernah olahraga nehh;)* abis maen..loooh kok hubby dah duduk manis nungguin *tumben cepet...dalam hati membatin* tapi ladilalala...PS nya tutup sodara2. Wkakakaka...sian banget ga siiiii;) *peace* abis itu dilanjut belanja kebutuhan RT ke hypermart..trus pulang deeeh..n mampir dulu ke RotiBoy.

Ini beberapa foto pas di play land :




Trus pisah deh ama Tino's family..dadah2 n janjian kapan mo jalan lagi. Diperjalan pulang Olan dah pules, sampe rumahpun dia ga tau..wkekee..kecapean ya nak ? tapi seneng kan puas maen...oke gitu dweh ceritanya.
Kamis, 25 Juli 2008
Hari ini surprise banget dengan layout baru. Thanks alot mba Gege yang udah renovasi blog ini hehe...buat yang mau comment or chat..hayuukk..monggo..;)