17 Oktober, 2009

Cerita Kopdar

ki-ka : rita kusuma, evie jpu-adel, kristin, meyrinda

Seperti biasa ibu2 blogger menyempatkan diri untuk bisa kopdaran..meskipun terbilang mendadak tapi alhamdulillah akhirnya kita ketemu juga.

Janjian jam setengah delapan di Tunjungan Plaza tepatnya di hokben, ternyata tempatnya penuh n ga mungkin banget buat cekikik-an di situ hehehe...

Ketemu yang pertama sama Evie Jpu lengkap dengan suami n adel..ngobrol bentar akhirnya di putuskan tempatnya di Mc.D aja soalnya lagi sepi...*mmm..bisa bayangin dong aku dah kliling aja tuh..hokben-mc.d-hokben-balik mc.d lagi...:D*

Abis gitu datang Rita Kusuma lengkap dengan suami n elang...wah suasana tambah rame palagi mba evie dan rita kusuma baru pertama kali kopdar.

Yang terakhir datang adalah Meyrinda yang tampak ngos2an saat nyampe di tempat kopdar hehehehe..kebetulan jeung mey kopdar kali ini tanpa suami n cundun..lg jomblo aja hehehe

Alhamdulillah acara berlangsung meriah n ceria *kekekekeke..berasa pesta anak TK* para suami juga sangat pengertian langsung ngehandle para krucil...biar para emak bisa ngobrol tanpa gangguan. wkwkwkwkw...

Ohya dapet oleh2 juga nih dari Mbak Evie Jpu ..snack khas tuban. whuaaa makasih banyak ya mbak...kalo kita kopdar lagi, ingat ya pesenanku..wkwkwkwkw

ki-ka : evie jpu, rita kusuma, kristin, meyrinda

Btw sebenarnya May-Mamanya Danis juga mau ikutan kopdar, tapi pas hari H ternyata ada halangan..jadi ga bisa ketemuan deh..moga-moga kopdar berikutnya bisa ikutan yah jeung...:)

mmmm...yang pasti seneng banget bisa ketemuan n ngobrol seru dengan ibu2 ini..moga2 kebersamaan ini bisa terus berlanjut :D

3 komentar:

Meidy mengatakan...

mb evi jpu, mb may-mama danis dan mb rita blognya apa sih? siapa tau suatu saat bisa ikut kopdar ;)

elly.s mengatakan...

seandainya aq di sby....hiks..

Laras N Shafira mengatakan...

duh senengnya kopdarrrr