19 Juni, 2009

Kembali Ngeblog...

Whoaaaa...akhirnya nulis juga hari ini hehehehe. Rekor kali ini adalah 2 bulan ga posting :D entah terjangkit virus apa, yang jelas jadi males buat sekedar BW..apalagi untuk posting..

Yang jelas alhamdulillah kabar kami sekeluarga baik semua (hayaaa..PD amat ada yang tanya hihihi). Olan udah 2.5 th umurnya..udah ngomong lancar, banyak kosakata2 yang lucu yang diucapkan, mmmm...basicly lucu dan menggemaskan. hehehehe anak sendiri harus di puji yaa...:D

Ini dia penampakannya....beberapa waktu lalu saat jalan2 ke PTC


Capek nungguin mama milih2..duduk di gudang toko dg santainya...:D

Triiiing...tongkat prince nya obeng...:P

Horaayy..sekarang acara makan udah bisa aman terkendali..:D


Toko udah sepi nih ma....*kok ga pulang2 yaa*



Moga moga postingnya berlanjut yaaaa...:D

15 komentar:

srex aswinto mengatakan...

Halo mbak, Olan badannya termasuk tinggi buat umurnya yah...gigi2 dah banyak kan, pasti maem nya gampang.
Btw, aku dewe belum bisa full ngeblo nya mbak...salam buat keluarga yo...

mommy adit mengatakan...

Olan.. kangen... Duh tambah "dewasa" aja nih penampakannya.. syukurlah klo baik2 aja ya...

ke2nai mengatakan...

akhirnya olan muncul juga.. :D

May-Danis's Mom mengatakan...

huaaaaa, kangen, kangen, kangen :)

lama ngilang, hayyo ngurusin apa nih.... :D

salam sayang ya buat Olan, makin besar, makin pinter ya anak ganteng?

lidya mengatakan...

selamat datang lagi mbak:) apa kabar?

Kristin A Kusuma mengatakan...

@ Pak Srex : gigi olan dah penuh pak, udah bisa makan apa aja hehehe..kalo soal maem nasi sie..susah..ga bisa lhap lhep..:D

@ Mommy adit : iya nih kangen juga, lama bgt ga bw hehehe..

@ Ke2Nai : hehehe baru muncul nih dari pertapaan...:P

@ Danis's Mom : sama..sama..sama..btw ga ngurusin apa2 kok, emang lagi kumat aja malesnya hahaha...

@ Lidya : iya makasih ya say..alhamdulillah kabar baik nih..:)

Dian mengatakan...

Walah artinya kena virus males adet dan juga virus fesbuk karena dah asyik di fesbuk jadi males apdet dan BW hehehe

Meidy mengatakan...

welcome back bu.. Ayo jgn malas lg ya.. Jgn fb-an mulu, hehe..

bunda zikra mengatakan...

hihi si mama tea ternyata lagi males ngenet. gak hamil lagi kan ma? hamil lagi jg gpp kok, kan olan udah gede:)

udah gede yaa, udah pinter nemenin mama belanja hehe:)

Kristin A Kusuma mengatakan...

@ Dian :ya..ya..itu juga salah satu sebab kemalasanku tuk ngeblog :P

@ Meidy :hahaha..iya aku juga berharap ga kambuh lagi nih penyakit malasnya..:D

@ bunda zikra : lah itu dia bun..olan bakal punya adek nih insyaAllah..doain lancar yah semuanya..:)

Vera mengatakan...

Waaaah olan makin pinter yah, badannya tinggi ya ky udah gede. Tahun ini udah mo sekolah belom?

Kirain ini mo postingan kehamilan..hayuuuk mana crita kehamilannya ditunggu yah

Milla W. Schumacher mengatakan...

kayaknya baru tumben mampir ke blognya nih.... qiqiqiq...

hayooo posting-posting lagi, tak sambangi sering2 deh kesini ^_^

Acex mengatakan...

Ada award nich. diambil ya

auLia mengatakan...

seLamat ngebLog lagi.., saLam kenal.. ;))

elly.s mengatakan...

samaaaa..ni gara2 fb kaleee..