27 Maret, 2009

Kopdar with Febrie mama krucils & Evie Jpu

Akhirnya bisa kopdar juga..kali ini komunikasi lancar via fb. sempet ketar ketir juga dengan jadwal mama krucils..tapi akhirnya di pastikan ketemu di Supermall jam 11 siang. Sampai di langsung menuju hypermart di mana Mbak Evie Jpu lagi belanja disana. Sambil duduk mengamati orang2..loh..kok mirip nih ama suami mbak evie..dan ternyata benar.

With Evie Jpu..

Abis gitu ngobrol2 sambil nunggu Febrie mama krucil tadinya sambil nunggu febrie kita mo langsung menuju tempat kopdar, tapi berhubung Olan meraung2 minta ke kid land..yawislah..daripada ntara dia rewel berkepanjangan. hehhehe...

Finally muncul juga jeng Febrie..lengkap dengan suami, ruben & ochin. Ga lama setelah itu langsung menuju City Walk..di sana kan banyak resto yang nyaman. So kita akhirnya makan di Goota Korean & Japannese Resto...


With Febrie mama krucils...


Wah menyenangkan sekali kopdar dengan ibu-ibu ini, semua ceria..cekikikan terus. Btw selama acara berlangsung (jieeh kayak siaran tv aja hahaha) anak2 ga ada yang rewel sama sekali..walo kebanyakan pada sibuk main sendiri, etlis itu bikin kita2 jadi aman tentram tanpa terganggu acara ngobrolnya. Abis makan makan..para suami dengan sendiri langsung menggiring anak2 agak menjauh dari resto..dan ini para emak2 lanjuttt ngobrol & foto2. Ini suaminya yang pengertian ato ibu2nya yang kurang ajar nih..whehehehe..

Evie jpu, Me, Febrie


Pasukan komplit...:)

16 komentar:

Rita Kusuma mengatakan...

duh senengnya yang abis kopdar...:D
sayang gak bisa ikut :(

Vera mengatakan...

wahh..asyiknya kopdaransambil bawa krucils..betewe aku ajah belom pernah tuh kopdaran ma Febrie hehehee...ini yg di Sby ajah malah udah

srex aswinto mengatakan...

siip...lah...pd kopdaran ya....(ngiri)...aku yg stengah modar nunggu giliran kopdar...hueheh...

Meidy mengatakan...

waduh senengnya yg habis kopdar.. ke supermall ya? wah, deket rumah tuh.. :) habis ini kopdar sama siapa mb?

DE mengatakan...

wah .. kopdar terus nih ... asyik dong ya acaranya, ibu ibunya cantik cantik deh ^_^

Lala mengatakan...

Asyiknya yang habis kopdar...jadi tambah akrab dong hehehe

ke2nai mengatakan...

kalo ayah & anak pada pengertian, para bunda pun asik kopdarannya :D

Nia mengatakan...

wahh yg dr surabaya kopdar smpe ke tangerang yaa....asyyik banget...dah gitu anak2 and suami pada pengertian pula...lancar dech ngobrol2nya heheheh

Penny mengatakan...

klo pas waktuku mudik nanti kira2 bisa kopdar ngga ya?? hiks..hiks.. pinginnnnnnnnnnn banget...

mommy adit mengatakan...

Ini kopdarnya waktu hari Jumat ya? Nita kira Mbak Kristin ngantor... Kamis pagi kita udah nyampe ke Surabaya (Sta. KA Gubeng) terus langsung menuju Sidoarjo (Tanggulangin). Tapi karena train-lag (ngerasa goyang2 terus setelah turun dari KA), nggak sempet buka fb deh buat ngobrol ma mbak Kristin. Udah gitu aku mabok mbak, Adit kepanasan, jadi agak rewel...jadi ya gitu deh.. nggak kemana2... Kali lain mudah2an bisa kopdar...

Yolla Elwyn mengatakan...

wah..masih asik kopdaran aja ni mbak..
jangan2 anak2 itu bukannya anteng tapi mereka jg lagi kopdaran sendiri mbak..hihi..

bunda zikra mengatakan...

waa mama olan ketagihan kopdar rupanya hehe. tapi memang kopdar itu menyenangkan ya ma, gimana gitu rasanya. akrab didunia maya, bisa beneran akrab juga kalo ketemuannya;)

btw ini kopdarnya disurabaya ato dijakarta sih?

Febrie mengatakan...

AB3 kalo lagi ngumpul ya gini .. hehehe ...

May-Danis's Mom mengatakan...

whew yang habis kopdaran, serunya... kapan nih kopdaran ma aku juga? xixixi

Ninis mengatakan...

Paling kalo aku kopdar elbih sering gak bawa suami hahahaha..
Bukan sombong, tapi kesian dia suka plonga plongo nggak ada yang pede ngajakin ngobrol hehehehe..
Beberapa kali ketemu temen2 dari dunia maya/temen sekolah selalu aku sendirian sama anak2.. jadi kayak janda kembang wkakakakaka..
René pernah juga sih ikut sekali dua kali, tapi ya gitu.. dia jadi bete sendiri, meski nggak dia ungkapkan terang2an *_* kesian...
Jadi mending kalo ama temen2 di Indonesia, aku kopdar sendiri ama anak2.. toh artisnya kan anak2 & aku.. hyahahahahahahaha :))

EvieJPu mengatakan...

Haluuuuuuuu,,baru beredar nih..hehehe..siplah kopdarnya, pokoknya memuaskan, menyenangkan, mengesankan. kpn lagi nih episode selanjudnya..hehehe