19 Maret, 2009

SEMANGAT.....!!!

Kata yang satu ini kayaknya sangat penting dalam kehidupan ini, dia harus muncul pada diri manusia, akan menimbulkan energi positif bagi diri sendiri maupun orang-orang di sekitar kita. Dalam setiap situasi dia selalu di butuhkan. Pada saat sedih dia hadir untuk mengangkat kita dan meninggalkan kesedihan itu, di saat kita merasa kesepian dia datang untuk membawa kita mencari teman untuk bercerita, di saat kita merasa tidak mampu dia datang untuk mengantarkan kita kepada usah untuk mencapai kesuksesan. Yap betul...dia adalah SEMANGAT

Ada cerita nyata tentang seseorang yang menderita tulang paha retak akibat jatuh, dan oleh dokter disarankan untuk istirahat total selama 3 bulan. Merasa dia punya tanggung jawab terhadap keluarga & perusahaan yang ia pimpin, anjuran dokter inipun ia lawan. Selama pengobatan pun ia tetap pergi kekantor dengan bantuan kruk. Minggu ke dua ia mencoba melepas salah satu kruknya dan ternyata bisa. Minggu ke tiga yang satu ia lepas dan bisa. Maka dalam tiga minggu ia sudah bisa berjalan normal. Tidak harus tiga bulan berbaring di tempat tidur seperti perkiraan semula. Ini membuktikan bahwa kemauan/semangat (mind power) sangat penting dan bisa meningkatkan hasil secara luar biasa. Tentunya hal ini juga di barengi dengan cinta kasih dari keluarga maupun kerabat yang sangat membangkitkan semangat hidup!

Maka dari itu...mari kita semangat yaaa..minimal buat diri kita sendiri..bagi yang lagi bersedih..semangatlah.. refresh your mind...kesedihan tidak akan bisa hilang kalau kita tidak bangkit dan malah terpuruk bersamanya...:D
Bagi yang saat ini sedang sakit....ayo semangat....jangan malah menjauhi obat dan merasa menjadi orang paling malang...ingatlah ada malaikat-malaikat kecil yang merindukan kehadiran anda bersamanya....:D

12 komentar:

mommy adit mengatakan...

Buat yang bisnisnya nggak terlalu mulus, nggak naik2 level (seperti saya) ayo semangaaaaaaaat!!!!!! hehehehe.. TFS mbak Kristin..

alijaini mengatakan...

Tanpa semangat mungkin kita hanya seperti mayat hidup.Tanpa semangat kita juga tidak mungkin bersua didunia maya ini.Tetap semangat..
Salam kenal mbak :-)

srex aswinto mengatakan...

Semangat itu motor penggerak utama bagi manusia untuk tetap 'fight' menghadapi semua masalah...dan tetap 'survive' dalam meniti kehidupan...
Btw, itu dokter lulusan mana?
Patah tulang itu gak ada istilah nya bedrest sampe 3 bulan.,gak ada tuh di kurikulum kedokteran...bahkan kalau sudah dilakukan tindakan entah operasi atau tidak,paling cuma bedrest 3 hari aja.,setelah itu harus masuk proses pemulihan, berjalan dg alat bantu 'kruk'...setelah 1 bulan foto rontgen ulang, kalo hasilnya baik, boleh jalan tanpa alat bantu.
Semoga info ini berguna, karena pekerjaanku memang kebetulan berkaitan dg kasus itu mbak...
Btw, patah hati malah lebih susah penanganannya...hahaha....

ke2nai mengatakan...

Yuk ah semangat!!

Rita Kusuma mengatakan...

semangat...samangat *merasa kesentil neh * ha..ha..:D

Vera mengatakan...

hayuuuk semangaaat!!!

Diary Pink mengatakan...

ayooo... semangattt... maap mbak baru mampir lagi :)

Meidy mengatakan...

bener mb, semangat adalah obat yg paling ampuh melebihi obat dokter deehh.. Tetap semangat!!

faizz mengatakan...

ini lagi mencoba bersemangat lagi, kemarin sempet terpuruk banget. hidup semangat

Keluargaku Surgaku mengatakan...

Hayuuuuk...SEMANGAT!!!

Rosa mengatakan...

Masih SEmANGAt kan...????hehehe...

Ninis mengatakan...

Iya dunk... semangattttt!!!
Semangat tidur hihihihi.. ngantuk euy siang2 abis makan *_*