20 Februari, 2009

...Sleep Tight...

Pernah ga sie saat anak tidur trus jadi terharu biru????
Ga tau kenapa..saat Olan bobo dengan pules gitu aku sering pandangin dia,,sambil mikir..duh nak kamu udah besar..bentar lagi sekolah..nanti punya pacar..menikah..whuaaa kejauhan ya boooo mikirnya hehehehe..:P

ini beberapa foto olan saat tidur & beberapa yang pas bangun tapi masih males2an hehe..


Wah posisi wenak neh ..:P



Duuuu..puleeeees banget :)




loooh..gundul hehehe..


Ya ampuuun..perutnya kok gendut banget yak..:P


Baru bangun..masih males senyum :D


Alhamdulillah Olan sekarang udah banyak ngomongnya..udah bisa sambung kalimatnya..udah hapal nama temen temennya..udah hapal rumah para tetangga hehehe...


Kalo diajak belanja udah ga ribet lagi..kalo siang udah ga ngompol lagi..kalo mo pipis pasti bilang..tapi kalo malem tetep pake diaper :P

24 komentar:

Meidy mengatakan...

Bener mb, klo keponakan lg tdr di rmh ato tdr di pangkuan rasanya ga tega bgt.. poloooosss skali. yang bukan ibunya aja rasanya trenyuh apalg ibunya ya.. perkembangan anak kecil emang cepet bgt dan mengagumkan ya.. klo perkembangan kita gmn ya mb? wakakaka..

Penny mengatakan...

bener mba.. daku juga hobby liat pose anak yg lagi tidur.. lucu dan gemesin..
klo liat orang dewasa tidur, ehm... nyebelin...apalagi klo dengkur hehehe

Kristin A Kusuma mengatakan...

To: Meidy
iya loh polos n melaass..gitu.
perkembangan kita??? kalo kata iklan seh "tumbuh bukan kesamping" wkakaka..

To: Penny
iya yah..kl orang dewasa yang pules..jd ga lucu lagi :P

May-Danis's Mom mengatakan...

Olan sama ya dengan Danis suka nungging klo pas bobo :)

Alhamdulillah, tambah gede tambah pinter ya anak ganteng.... :)
Say, bagi-2 tips dong utk 'toilet training'nya, hehehe

Rita Kusuma mengatakan...

emang seh ya, rasanya liat anak tidur itu bikin trenyuh di hati...
dan kadang kita emang mikirnya ke jauhan he..he..

srex aswinto mengatakan...

Jd inget masa anak2 masih kecil, mamanya anak2 sakit, anak rewel semua, aku ngladeni n ngelonin anak2...pangku kiri-kanan, suapin kiri-kanan...hmm aku jd rindu suasana masa2 kecil mereka.....sigh..

Ninis mengatakan...

Bener2 kejauhan Bu mikirnya wkwkwkwkw...
Olan baru 2 taon dah dipikir nikahnya hiahahahaha =))
Eh tapi emang gak kerasa ding cepetnya anak2 besar.. :D
Tahun ini aja buatku exciting banget, si sulung masuk SD, si bungsu masuk TK... padahal rasanya baru beberapa minggu lalu ngider di RS malem2 karena kelaparan akibat ngasih ASI dan nyengir2 nahan nyeri abis brojolan hahahaha..

Just enjoy every single time with our lovely kids.. dan siapkan jadi manusia yang sebaik2nya :)

mommy adit mengatakan...

kayaknya Olan sebenernya udah bisa tidur nggak pake diapers deh.. udah bisa ngomong klo pengen pipis kan?

pas malem bangun, diajakin aja ke kamar mandi...

Iya nih.. kadang suka jadi gimanaa gitu klo mandangin anak tidur..

ke2nai mengatakan...

Sy juga suka liat anak kalo lagi tidur, kayaknya bersih banget ya.. damai gitu deh.. Btw, olan suka tidur nungging juga ya, sama dong kayak Keke. Posisi enak tuh kalo udah kyk gitu :D

Kristin A Kusuma mengatakan...

@ May Danis's Mom
Toilet trainning benernya blom praktek malah, tapi tiap mo bobo & bangun tidur pasti dipipisin..n kl pas maen gitu sie 2 jam sekali..

@ Rita Kusuma
Hehehe..padahal TK aja juga belum :P

@ Srex Aswinto
Emang yah pak..kalo istri sakit jadi kelabakan juga ngurusin si kecil. Tapi kalo suami yg sakit,,kok biasa aja yah..hehehe

@ Ninis
Lha ya itu..mending flo udah masuk SD n jess masuk TK. ini msh piyik banget hehehe...:P

@ Mommy Adit
Sip mom..ini juga mo toilet training..moga sukses :D

@ Ke2nai
loh suka nungging juga tho si keke?? hehehe..posisi wenak..:D

Nia mengatakan...

wahh emang seneng ya mandangin anak lg tidur...msh polos, tanpa dosa...sama nech aku juga mikirnya dah jauhh, klo ina gak punya ade, gmn ya kalo ina nanti merid trus dibawa sm suaminya pergi jauhh, trus sepi lagi dong rumah ber-2 aja...hihihi kejauhan yaaa mikirnya

EvieJPu mengatakan...

hehehe..yg PW koq wuenak ngliatnya yah..
tp bener..apalagi klo boboknya krn rewel,nangis dan bobok sendiri, abis itu suka nyesseeel ngliatnya..

Kristin A Kusuma mengatakan...

@ Nia
iya bener..polos tanpa noda..:)

@ EvieJpu
pasti mereka muka nya melas banget yah mbak..jiaaan sakno banget..

astien mengatakan...

sama dong, aku juga sering merhatiin anakku tidur...perasaanya gimana gitu, susah njelasin deh...antara bangga, terharu, ga percaya dah punya anak segede gini..hihihh

Vera mengatakan...

Duuh..Olan bobonya ky azka tuh kadang suka nungging. Tapi klo azka suka ngigo-ngigo..lucu deh dengernya hehehe...

Olan udah makin pinter ya ngomongnya..bentar lg sekolah, trus tau-tau udah kuliah..cepet banget rasanya waktu berjalan

ika mengatakan...

kalo anakq dah tidur aq pasti gak tahan tuk nyiumin dia....... bwatq dialah anugerah terindah dari Allah.....kadang2 aq nyiumin dia sambil ngomong ndiri " ni yang cantik anaknya capa yaaahhh??? " hihihi...... gile yeee

elly.s mengatakan...

anak2 emang nggemesin ya..
tapi aq bukan hanya suka terharu ngeliat anak2 kalo lg tidur...

aq suka peratiin ibuku...berbagai perasaan ada, kasian, sayang, sedih n pengen nangiiiis aja krn belom bisa ngebahagiain beliau...

aq juga suka ngeliatin suami kalo tidur..hmmm sambil nggunem..inilah orang yg bekerja keras utk membahagiakan aq n anak2...kadang masiih aja suka aq omelin...udah lah atm nya suka aq porotin mulu hahahahaha..

Rosa mengatakan...

pali seneg deh klo liat anak sendiri pas lg tidur....keliatan polos banget yah....btw klo via ngamuk tuh bangun tidur langsung di foto...hihiihi

Kristin A Kusuma mengatakan...

@ Astien
emang yah perasaan itu selalu ada..

@ Vera
ya ampuuun..Olan juga akhir2 ini suka ngigo juga kl bobo. kadang suka bilang..ikut..ikut..hehehe

@ Ika
Wkekeke..duh emang kadang suka ga nyadar yah jeng..:D

@ elly.s
emang bener deh apa yg bunda elly bilang..ga anak ga ortu palagi suami. ooow..mgkn sambil liatin suami sambil nggunem..ini atm gw cabut berapa yaa?? wkekeke...:P

@ rosa
xixixi vica ngamukan juga yah say..pasti kl bangun tidur..ama monyong dikit :P

Evy mengatakan...

wah iyaaa benerr ma, aku juga sering ngeliatin zikra bobo trus mikir 'udah gede anak bunda sekarang'

olan sehat terus ya sayang. makin pinter nih ngomongnya, moga2 makin lancar lagi ya dan gak pake diaper lagi kalo malam;)

Kristin A Kusuma mengatakan...

@ Evy
duh emang bener bun, btw moga2 nih bisa lepas diaper juga hehe..

DE mengatakan...

aduh nak ... pulas amat tidurmu , jadi pengin meluk ^_^

Lala mengatakan...

Foto paling atas itu tidur benerankah???
Seneng juga liat anak kecil pas lg tidur, Dunia terasa DAMAI...

Kristin A Kusuma mengatakan...

@ DE
iya nih..bawaannya pengen meluk terus :D

@ Lala
foto paling atas itu beneran mom, pas lg tidur gitu hehehe..