06 Oktober, 2008

::Liburan Telah Usai ::

Hai hai...lebaran baru aja berlalu. Seneng & sedih selalu mewarnai di 3 lebaran terakhir ini. Seneng karena telah berhasil melalui bulan ramadhan yang moga2 penuh barokah tapi juga sedih karena lebaran ini untuk yang ke-3 tanpa ibundaku tercinta. Walopun sudah 3 tahun berselang, tapi kesedihan itu tetep aja selalu datang. Apalagi Olan belum sempet ketemu dengan beliau. Tapi semua ini aku anggap proses lah..karena kelahiran dan kematian akan terus berputar.

Ini beberapa foto pas kita di Malang.





Oke lanjut soal lebaran & liburan.

Lebaran hari 1 kita ada di Malang...

Seperti biasanya jam 5 pagi udah pada sibuk mau sholat Id. Aku sendiri ga sholat Id karena selain kedatangan tamu juga mesti jaga Olan di rumah. Iya nih insyaAllah tahun depan Olan udah bisa ikutan sholat Id. Karena untuk saat ini masih belum bisa diajak kompromi deh, takutnya malah bikin suasana sholat jadi kacau hehehe...

Abis sholat Id semua pada nyekar di pemakaman samaan, duh mana cuaca lagi panas banget trus musti gendong2 Olan,,pokoknya heboh deh ;)

Abis itu lanjut makan2 di rumah, menunya sih standar khas lebaran lah. Trus lanjut deh kerumah tetangga2 tuk bersilaturahmi.

Malemnya kita meluncur ke MOG tuk ketemuan dengan Tia temen kuliah. Sayang banget sih ga bisa ketemuan dengan teman2 yang lain karena mereka juga udah padet acaranya. Pertemuan 2 keluarga aja udah cukup heboh kok.

Me & Tia, liat deh Olan lagi godain Balga

Olan & Balga

Rencananya jam 1-an mo berangkat ke Trawas, tinggal tunggu Olan aja masih tidur. Jam 12.30 terima SMS dari kakak bilangnya..ga usah ke trawas hari ini besok aja, sekalian cos hari ini kita meluncur ke Malang. Weks!! ternyata indosat lagi dudul. padahal tuh SMS kirimnya jam 9 pagi, baru sampe jam 12.30.

Ya udah, karena batal ke Trawas..kita santai2 aja di rumah trus abis magrib kita sempet ke sarinah bentar beli oleh2 buat yangkung Olan..duh musti buru2 nih, sarinah buka sampe jam 8 aja..:P

Lebaran ke-2 kita ada di Trawas...
Sekitar jam 3 sore kita sampe di Trawas..dan jam 5-an gitu acara unjung2 ke keluarga dimulai..untung rumahnya deket2 aja..jadi ga sampe lama :)itupun Olan ga ikutan, karna lagi tidur.




Besok paginya baru deh unjung2 ke rumah sodara yang agak jauh. Sempet ke rumah Devi temen TK & SMP yang waktu itu sempet di posting.
Ternyata dia lagi sakit yang parah juga menurut aku. Ya Allah...moga2 cepet sembuh yaaa..yang sabar ya bu..tetep semangat!!
Oya, ini peringatan bagi kita semua bahwa minuman bersoda tuh sangat tidak sehat. Awal mula sakit temenku itu gara2 kebanyakan minuman bersoda. Dan parahnya lagi..tidak diimbangi dengan minum air putih yang banyak!! Akibatnya ya gitu deh..dari masalah ginjal sampe merembet ke lain2nya..
Sayang nich ga sempet foto2 kita, gpp lain kali ya buu..

Dan ga terasa udah harus kembali ke Surabaya. Huhuhu...kenapa cepet bener ya??

Sabtu, 4 October 2008..
Dari pagi udah packing n rencananya jam 11 mo berangkat ke Surabaya, berhubung tuan kecil masih tidur, ok keberangkatan di tunda dulu hehehe..
Akhirnya jam 1-an kita berangkat..dengan harapan moga2 ga macet, dan ternyata perjalanan lancar jaya. Sampe Surabaya udah lega deh rasanya, trus mampir makan di gado-gado arjuno dulu n pulangnya drive thru Mc.D hehehe...:P

Lebih lega lagi setelah sampe rumah dengan selamat, Olan langsung rebahan di kasur n nyamperin puppy boneka anjingnya hehehe..kangen deh kayaknya..

Berhubung sudah ada janji dengan Dilla temen SMA, ya okelah..jam 18.30 kita meluncur ke TP. Walo badan remuk redam, tapi tetep harus semangat!! iya ga jeng?? Dilla malah ga kalah heboh, abis dari tanggulangin ga pake mandi2 (cuman sempet nyeka Alintje aja ) juga langsung meluncur ke TP. Tapi yang jelas seneng banget bisa ketemu...walo cuman bentar. Oya, thanks ya jeng udah bawa titipan ku hehehe...
Foto2 nya menyusul yaa..;)

Minggu, 5 October 2008..
Setelah kemaren2 capek yang menumpuk...minggu pagi kita semua molor!! jam 8 baru bangun hehehe...trus hari minggu ini rencananya di rumah aja ga kemana-mana. Capek boo..!
Paginya kita cuman unjung2 ke rumah tetangga sini...maklum donk kalo telat, kan abis mudik hehehe. Trus sorenya ke supermarket cos isi kulkas sepi banget! emang sengaja sebelum mudik tuh sayur & buah di kulkas di kuras :D

Senin, 6 October 2008..
Lah..udah senin tho?? berarti harus kembali ke rutinitas semula dunk..ngantor lagi...huhuhu...:P

Oke deh, emang berasa berat sih pas hari I gini, moga2 besok & seterusnya sudah kembali lagi moodnya...

Buat semua teman thanks yaa atensinya..

13 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Wah, bener2 padet tuh acaranya, jalan2 terusss....

Febrie mengatakan...

seruuu liburannya ..

Dian mengatakan...

Ya ampiun..bener2 padat merayap ya acaranya dan memang sayang juga ya kita belim bisa ketemuan karena sama2 acaranya padat merayap ^_*

sondang mengatakan...

mbak...gak pada masuk angin....? enak piknik di Jatim, oleh2 nya lebih murah drpd di jawa tengah, kalo di jogya termasuk mahal.

Ryuta Ando mengatakan...

Lebaran full banget ya acaranya..pasti banyak acara silaturahminya, makan-makannya...sedap nian....

Rita Kusuma mengatakan...

waduh bu, ketemuan ma temen2 terus ya..he..he..
gak kerasa ya, tau2 dah kerja lagi deh hiks..

AmeyasA mengatakan...

mama ben:
wadow lebarannya komplit betul.....
seru ya tin.....

EvieJPu mengatakan...

welah dalah..acaranya full booked..hehehe
sayang ya kita ngga janjian,aku kan juga pas di sby..

Evy mengatakan...

wow.. detail bener ceritanya mama:)
tiap hari ada acara terus ya ma?
hehe, namanya juga lebaran:p
biar acara padat.. tapi tetep hepi dong:)

bang olan seneng gak lebaran?
jalan2 trus ya sama mama papa:)

mommy adit mengatakan...

Betul jeng Kris, kelahiran dan kematian akan terus berputar. Baru 3 tahun ditinggal bunda ya? hmm..pasti masih berbekas. Tapi dengan seiring waktu, itu juga akan hilang kok. Nita sudah ditinggal bunda sejak SMA dan ditinggal bapak sejak SMP. Jadi, udah nggak lebay lagi pas lebaran.. hehehe..

mediana mengatakan...

Kerja hari pertama stlh libur panjang emang berat ya mb.. bisa rasain mb.. tp skr udah semangat lg kan?

Dilla mengatakan...

hellowww..duuh liburan yang singkat ya..tapi lumayan walo bentar aku masih bisa met en greet Mr Olan en Ms. Alin....walo empet2an..hiehiehie..yg lucu sebenernya kita gak sempet ngobrol ngalor ngidul..cuma menikmati indahnya pertemuan aja..ya ga kiz..ngobrolnya disini aja..hehehe gimana mo ngobrol..heboh dengan bawaan masing2..

mediana mengatakan...

Wah.. habis lebaran dan liburan pasti timbangannya naek ya mb.. hehehe...